Pesona Olivia Tommy Kontestan MasterChef Indonesia, Cantik-Cantik Medok

Pesona Olivia Tommy Kontestan MasterChef Indonesia, Cantik-Cantik Medok

Ajang MasterChef Indonesia musim ke-8 kali ini memunculkan sosok peserta cantik bernama Olivia Tommy. Olivia merupakan kontestan yang mencuri perhatian karena kepribadiannya yang lugu dan bicara medok khas perempuan Jawa.

Olivia berusia 24 tahun dan berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Sebelum mengikuti MasterChef Indonesia, Olivia bekerja menjadi seorang agen properti di Surabaya. Menjadi orang yang ahli dalam bidang memasak adalah impiannya sejak lama.

Olivia memberanikan diri keluar dari zona nyaman dan diam-diam mengikuti audisi MasterChef Indonesia. Dilansir dari channel YouTube MasterChef Indonesia, Olivia memutuskan "kabur" dari Surabaya menuju Jakarta, tanpa sepengetahuan kedua orangtuanya. Dia berdalih ke Jakarta untuk urusan pekerjaan. Kabarnya orangtua tidak pernah mengizinkan Olivia ikut audisi MasterChef Indonesia.

Olivia MasterChef Indonesia (Instagram @olivia.mci8)

Pada saat audisi pertama kali, Olivia memasak menu tomyam. Makanan pertama tersebut berhasil menarik perhatian juri dan memberikan pujian kepadanya. Misalnya Chef Renatta Moeloek yang menyebut tomyam bikinan Olivia tak  seperti rasa tomyam yang sering dia cicipi, justru rasa makanan khas Thailand itu mirip dengan makanan Indonesia.

Perjuangan Olivia tak sia-sia karena masuk menjadi 20 besar kontestan MasterChef Indonesia. Memang Olivia beberapa kali sempat masuk ke pressure test karena performa dalam memasak dianggap masih belum memuaskan juri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"