Ini Dia Masakan Terakhir yang Dibuat Chef Lucky MasterChef Indonesia Sebelum Meninggal

Ini Dia Masakan Terakhir yang Dibuat Chef Lucky MasterChef Indonesia Sebelum Meninggal

Lucky Andreono atau dikenal dengan Chef Lucky  adalah juara MasterChef Indonesia  Season 1. Pada Selasa (29/3) Lucky meninggal dunia pada pukul 19.00 WIB. Lucky diduga menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 42 tahun akibat komplikasi beberapa penyakit yang diidapnya.

Kabar duka ini memang mengagetkan. Apalagi di Istagram @lucky.andreono, pria berambut plontos ini masih aktif dalam membuat masakan. Masakan terakhir yang dia masak sebelum meninggal dunia sempat diposting pada 9 maret 2022 lalu.

Lucky memasak menu sayur capcay yang dicampur dengan udang. Rasanya past menggugah selera karena sebagai juara MasterChef Season 1 sudah banyak pengalaman yang didapatkan oleh Lucky. Sebelum membuat capcay, Lucky juga memasak bihun goreng. Tak ada yang menyangka jika dua makanan itu menjadi makanan terakhir yang dimasak oleh Lucky.

Ini Dia Masakan Terakhir yang Dibuat Chef Lucky MasterChef Indonesia Sebelum Meninggal (Instagram @lucky.andreono

Banyak finalis MasterChef Indonesia yang berduka dengan kepergian Lucky. Misalnya Chef Juna yang menjadi juri di ajang MasterChef Season 1, yang tentu mengenal sosok Lucky sejak beberapa tahun lalu. Lewat unggahan di Instagram, Juna mendoakan agar arwah Lucky pergi dengan tenang.

Lucky lahir di Malang, Jawa Timur ada 16 April 1980. Lucky mulai tertarik dengan dunia memasak saat masih berusia 8 tahun. Saat remaja ia makin mendalami dunia kuliner dengan kuliah di Australia. Lulus dari kuliah di Australia, bukannya jadi juru masak atau pengusaha kuliner, dia malah merintis bisnis mebel.

Namun namanya hobi akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke jalurnya dalam bidang memasak dan kuliner. Lucky mendalami mamasak dan meracik bumbu dengan menonton acara memasak di televisi. Akhirnya ia memutuskan mengikuti ajang MasterChef Indonesia dan jadi juara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"