Pesona Chen Giovani, Si Cantik Calon Menantu Hotman Paris

Pesona Chen Giovani, Si Cantik Calon Menantu Hotman Paris

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga pengacara Hotman Paris. Kabarnya anak Hotman, Fritz Hutapea akan segera menikah dengan wanita cantik bernama Chen Giovani. Kabarnya Fritz sudah melamar Chen. Siapa sebenarnya sosok Chen? Sejak kapan ia jadi pacar Fritz?

Melansir dari Instagram Chen, wanita cantik ini sekilas mirip orang yang memiliki keturunan Tionghoa. Ia kerap mengunggah foto kebersamannya dengan sang kekasih. Misalnya saat momen Fritz ulang tahun ke-25 beberapa bulan silam. Chen dan Fritz melakukan makan malam romantis.

Jika Fritz menjadi pengacara, Chen adalah lulusan dari sekolah masak terkenal yakni Le Cordon Bleu. Ia nampaknya tinggal di dua tempat yakni Bali dan Jakarta. Lulus dari sekolah masak terkenal, namun tidak diketahui apakah Chen saat ini menjadi seorang chef atau malah merintis bisnis restoran.

Pesona Chen Giovani, Si Cantik Calon Menantu Hotman Paris (Instagram @fritzhutapea)

Hotman memang sudah pernah menunjukkan kode bahwa putranya itu akan menikah. Pada 16 Agustus 2022 silam, Hotman bersama Fritz datang ke rumah keluarga Chen di Bali. “Kalau yang bungsu, ah ini pertama kali dalam hidupku. Kemarin tanggal 16 itu saya pertama kali duduk jadi papa ikut ke rumah calon besan melamar, kebetulan calon besannya itu di Bali,” kata Hotman di Instagram @hotmanparisooficial.

Momen Hotman ke Bali berbeda, biasanya ia datang untuk mengurus bisnis atau sekedar liburan dan berpesta. Kali ini Hotman datang untuk melamar Chen untuk Fritz putranya. Hotman sangat bahagia karena anaknya akan menikah. Jika Fritz sudah menikah, Hotman akan punya cucu dan jadi seorang kakek atau opung.

Hotman dan anak-anaknya memiliki kedekatan. Bahkan salah satu anak Hotman, Felicia menceritakan perasaannya sebagai anak saat melihat ayahnya suka berjoget bersama banyak wanita cantik. “Felicia tentu sering melihat ayahnya joget-joget dengan wanita cantik di sosial media. “Cewek cantik itu bukan kekasihnya, melainkan wanita yang main-main saja,” ujar Felicia dilansir dari channel YouTube Hotman Paris Show.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"