Ayahnya Suka Joget dan Mesra-mesraan Bareng Cewek Cantik, Tak Disangka Reaksi Anak-anak Hotman Paris

Ayahnya Suka Joget dan Mesra-mesraan Bareng Cewek Cantik, Tak Disangka Reaksi Anak-anak Hotman Paris

Hotman Paris  merupakan pengacara terkenal di Indonesia. Selain dikenal menjadi pengacara, Hotman juga mampu menjalani banyak profesi lainnya, seperti memandu program acara televisi dan jadi pebisnis. Makanya dari keberhasilan Hotman membuat anak-anak Hotman Paris bisa menempuh pendidikan sampai luar negeri.

Hotman dan anak-anaknya memiliki kedekatan. Mereka sering berlibur bersama-sama. Misalnya saat Hotman mengajak istri dan anaknya ke Bali sekaligus syuting program Hotman Paris Show. Dalam program tersebut anak-anak Hotman ditanya oleh Melaney Ricardo tentang kebiasaan Hotman dekat dengan banyak cewek cantik.

Putri sulung Hotman, Felicia Putri Parislenne Hutapea memberikan tanggapan terkait hal tersebut. Felicia tentu sering melihat ayahnya joget-joget dengan wanita cantik di sosial media. “Cewek cantik itu bukan kekasihnya, melainkan wanita yang main-main saja,” ujar Felicia dilansir dari channel YouTube Hotman Paris Show.

Ayahnya Suka Joget dan Mesra-mesraan Bareng Cewek Cantik, Tak Disangka Reaksi Anak-anak Hotman Paris (Grid.ID)

Felicia yang yang kini berprofesi sebagai seorang pengacara sempat mengingatkan Hotman. Dengan bijaksana, Felicia mengatakan bagaimana perasaan Hotman jika suatu hari, suami Felicia nantinya mengikuti kebiasaan Hotman yang kerap dekat dengan banyak wanita cantik. “Bagaimana jika suami saya nanti melakukan seperti yang dia lakukan,” ucap Felicia.

Felicia sebagai anak tetap menghormati Hotman sebagai orangtua. Dia pun sama sekali tidak membenci Hotman. Senada dengan Felicia, anak laki-laki Hotman Fritz Hutapea juga santai menanggapi kebiasaan sang ayah. Ia menyebut ayahnya melakukan itu karena  kepentingan tampil di televisi atau sosial media.

Namun Fritz pernah meminta Hotman untuk tidak melakukan hal-hal negatif saat berada di luar rumah. ‘Saya bilang harus hati-hati karena teman saya ada dimana-mana,” canda Fritz. Hotman pun membenarkan jika suatu hari ia pernah sedang berada di sebuah tempat dan foto Hotman tersebar dan dikirim kepada Fritz.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"