Pesona Abdul Mateen, Pangeran Brunei yang Bikin Anak Ustaz Yusuf Mansur Klepek-Klepek

Pesona Abdul Mateen, Pangeran Brunei yang Bikin Anak Ustaz Yusuf Mansur Klepek-Klepek

Abdul Mateen merupakan putra ke-4 dan anak ke-10 dari Sultan Hassanal Bolkiah. Nama Abdul Mateen menjadi viral setelah pengakuan Wirda Mansur, putri Ustaz Mansur yang mengaku kagum dengan sosok Abdul. Hal itu terungkap saat Wirda melakukan sesi Q&A dengan netizen di Instagram.

"Pernah nggak sih ingin banget dapetin hati seseorang? Biasanya ngapain kalau lagi kayak gitu?,"tanya seorang netizen dilansir dari Haibunda. Nah, sontak Wirda mengatakan bahwa dia memanjatkan doa agar sosok pria idamannya itu bisa membuka hati kepadanya. "Pernah hatinya @tmski ya," jawab Wirda.

Netizen pun langsung kepo dan mencari tahu siapa pria yang dimaksud Wirda. Ternyata pria itu merupakan pangeran Brunei.

Wajah Abdul sangat tampan. Usianya sudah menginjak 30 tahun. Abdul memiliki darah keturunan dari Brunei Darussalam, Jepang, dan Inggris.

Abdul Mateen (Instagram @tmski)

Tak hanya berparas tampan, Abdul memiliki kecerdasan sehingga dia pernah berkecimpung dalam dunia militer di Brunei pada saat usianya baru 20 tahun. Abdul mengantongi pangkat letnan dua. Ia juga pernah mengikuti kursus militer di Inggris, tepatnya di Royal Military Academy Sandhurst selama 11 bulan.

Tak hanya pernah mengenyam pendidikan dalam dunia militer, Abdul juga memiliki lisensi Pilot helikopter setelah belajar di Sekolah Terbang Helikopter Pertahanan di RAF Shawbury, Inggris. Ayah Abdul, Sultan Brunei memiliki helikopter pribadi tentu membuatnya bisa menerbangkan helikopter jika diperlukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"