Lagi-Lagi Kontroversi, Anak Ustaz Yusuf Mansur Mengaku Dapat Undangan Naik Haji dari Raja Arab

Lagi-Lagi Kontroversi, Anak Ustaz Yusuf Mansur Mengaku Dapat Undangan Naik Haji dari Raja Arab

Wirda Mansur kembali jadi sorotan usai pengakuannya yang akan berangkat naik haji tanpa antrian. Ia mengaku jika keberangkatannya ke Tanah Suci itu berkat undangan dari Raja Arab Saudi.

“Kabarnya baru satu bulan yang lalu dan InsyaAllah lusa berangkat. Jalur undangan dari Kerajaan Arab Saudi dan ada beberapa delegasi lainnya,” ungkap Wirda Mansur kepada awak media.

Sedangkan menurut ayahnya, Ustaz Yusuf Mansur, putrinya itu mendapatkan haji karena menjadi tamu Raja Salman dan putra mahkota seperti dirinya tahun lalu.

Wirda Mansur (via instagram)

"Kak Wirda ini tamunya Raja Salman dan putra mahkota MBS seperti saya tahun kemarin," jelas Ustaz Yusuf Mansur.

Akan tetapi, keberangkatan Wirda justru menuai cibiran dari netizen. Banyak yang menganggap jika Wirda Mansur memakai jasa Haji Furoda. Beberapa lainnya mengatakan bila sebaiknya undangan tersebut tak perlu di-spill ke publik.

Sebelumnya, putri Ustaz Yusuf Mansur juga sempat mmembuat beberapa kontroversi yang menimbulkan hujatan dari para netizen.

Salah satunya adalah keinginannya untuk memiliki 100 private jet, 1000 perusahaan besar, hingga menjadi orang penting di universitas terbaik dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"