Serasinya Pangeran Brunei dan Istri Saat Hadiri Acara Keluarga Setelah Menikah

Serasinya Pangeran Brunei dan Istri Saat Hadiri Acara Keluarga Setelah Menikah

Pangeran Brunei Darussalam Abdul Mateen nampak bahagia setelah menikah dengan Anisha Rosnah. Istri Pangeran Brunei pun terlihat gembira ketika menghadiri sebuah acara keluarga bersama suaminya. Kebersamaan pengantin baru itu diunggah di akun Instagram @support.anishaik.

Dalam foto tersebut nampak Anisha bersama Pangeran Mateen berfoto dengan seorang pria yang merupakan kerabat mereka. Anisha memakai pakaian formal berupa dress dan rok warna putih sementara Pangeran Mateen memakai kemeja hitam yang cukup kasual. Acara tersebut beberapa hari setelah pernikahan mereka dilangsungkan selama 10 hari.

Banyak warganet memberikan komentar di unggahan tersebut. Para warganet memuji kebersamaan suami istri itu dan menyebut sebagai pasangan serasi. Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha seperti menjadi hari patah hati internasional karena tidak sedikit yang cemburu keduanya menikah.

Pangeran Brunei (Instagram @support.anishaik)

Abdul Mateen si Pangeran Brunei bukan orang baru bagi Anisha. Keduanya adalah teman kecil. Sempat ada foto ketika Pangeran Mateen saat masih kecil duduk di sebelah Anisha yang masih berwajah menggemaskan. Tak ayal netizen pun menyebut Pangeran Mateen menjaga jodohnya sedari kecil sampai menikahinya saat sama-sama dewasa.

Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha juga unik karena berlangsung mewah namun mahar yang diberikan sangat sederhana. Mahar pernikahan mereka terbilang kecil sekitar 1.000 dolar Brunei atau sekitar Rp 11,6 juta. Ternyata sebelumnya saat putri Sultan Brunei atau kakak Pangeran Mateen menikah, mahar yang dia dapat pun juga nominalnya kecil sekitar Rp 10,6 juta.

Padahal Sultan Brunei sudah menyiapkan uang mencapai ratusan miliar setiap anak-anaknya menikah. Kisarannya Sultan Brunei mengeluarkan uang mencapai Rp 430 miliar. Duit segitu memang bukanlah sesuatu yang besar bagi seorang Sultan Brunei yang terkenal dengan kekayaannya yang melimpah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"