Pesan Alvin Faiz untuk Suami Larissa: Titip Yusuf Jadi Anak Soleh

Pesan Alvin Faiz untuk Suami Larissa: Titip Yusuf Jadi Anak Soleh

Sebagai mantan suami, Alvin Faiz menitipkan pesan untuk Ikram Rosadi suami Larissa Chou. Ternyata komunikasi keduanya sempat terjadi beberapa hari sebelum Larissa dan Ikram menikah pada Minggu (3/9) lalu. Pesan yang dilontarkan Alvin terkait perkembangan Yusuf, buah hatinya dengan Larissa.

“Saya kirim pesan kepada suaminya, titip Yusuf jadi anak soleh bisa berbakti kepada orangtua,” cerita Alvin dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi. Alvin sadar setelah Larissa menikah maka Yusuf akan lebih banyak habiskan waktu dengan Ikram sebagai ayah sambung bukan kepada Alvin.

Bukan berarti Ikram melarang Alvin bertemu Yusuf di kemudian hari. Ikram berjanji akan memberikan waktu jika Alvin dan Yusuf ingin bertemu. Alvin sempat tanya kepada Ikram apakah ia masih diizinkan bertemu Yusuf? “Kata (Ikram) bisa (ketemu),” ucap Alvin yang mendoakan pernikahan Larissa dan Ikram.

Pesan Alvin Faiz untuk Suami Larissa Chou (Tribunnews.com)

Alvin Faiz mengklarifikasi terkait Larissa yang mengontaknnya sebelum menikah. Banyak warganet menduga bahwa Larissa meminta izin kepada Alvin. “Minta izin sebenarnya nggak perlu. Pesan itu isinya lebih kepada semoga ke depannya hubungan kita ke depannya baik-baik saja, membuka lembaran baru,” jelas Alvin.

Alvin juga tidak masalah dirinya tidak diundang ke pernikahan Larissa dan Ikram. “Sudah jalannya masing-masing, yang penting anak saya tolong dijaga,” tambah dia. Intinya hubungan Alvin dengan Larissa dan Ikram baik-baik saja. 

Alvin pernah mengunggah screenshot pesan Larissa kepadanya sebelum menikah. “Dear Alvin & keluarga aku ingin mengabarkankabar kalau aku insya allah akan berkeluarga lagi dalam waktu dekat. Sekiranya dengan ikhlas ikut mendoakan,” tulis Larissa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"