Postingan Bahagia Larissa Chou Usai Malam Pertama dengan Ikram Rosadi

Postingan Bahagia Larissa Chou Usai Malam Pertama dengan Ikram Rosadi

Larissa Chou menikah dengan Ikram Rosadi. Pernikahan itu digelar pada Minggu (3/9). Mantan istri Alvin Faiz itu nampak serasi dengan sang suami karena mengenakan pakaian bernuansa putih-putih. Tak hanya Larissa dan Ikram yang bahagia, Yusuf anak Larissa dari pernikahan terdahulu juga gembira.

Dalam pernikahan itu Ikram memberikan mas kawin untuk Larissa berupa uang senilai Rp 20.230.000. Memang pernikahan Larissa dan Ikram berlangsung cukup sederhana dengan tamu undangan tak banyak yang hadir. Usai menikah tepatnya usai malam pertama pernikahan, Larissa mengunggah beberapa postingan di Instagram.

Melansir dari Instagram @larissachou pada Senin (4/9), Larissa mengunggah video di dalam mobil bersama Ikram dan Yusuf. Dalam video itu nampak Larissa sangat bahagia. Ikram mengemudikan mobil dan Larissa duduk di sebelahnya sambil memangku Yusuf. Diduga keluarga kecil itu hendak berlibur ke suatu tempat.”Papanya mana papanya?,” tanya Larissa kepada Yusuf. “Papa Ikram,”  jawab sang putra. Ikram pun langsung tersenyum.

Postingan Larissa Chou Usai Malam Pertama dengan Ikram Rosadi (Instagram @larissachou)

Desas-desus Larissa Chou akan menikah terungkap seminggu sebelum hari pernikahan. Kala itu Larissa menunjukkan foto sedang berjalan bersama sosok pria dan Yusuf anaknya, tetapi wajah pria tersebut tidak nampak karena foto diambil dari belakang.

Larissa juga memberikan kabar bahagia akan menikah kepada mantan suaminya. Justru isi pesan Larissa dibongkar oleh Alvin. Lewat akun Instagram @alvin_411, suami Henny Rahman itu menggunggah postingan di Instagram Story pesan dari mantan istrinya. 

“Dear Alvin & keluarga aku ingin mengabarkan kabar kalau aku insya allah akan berkeluarga lagi dalam waktu dekat. Sekiranya dengan ikhlas ikut mendoakan,” tulis Larissa. Larissa dalam pesan itu meminta maaf kepada Alvin seandainya ada kesalahan yang pernah dilakukan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"