Bikin Kagum! Larissa Chou Bongkar Sikap Ikram Rosadi Saat Kencan Pertama

Bikin Kagum! Larissa Chou Bongkar Sikap Ikram Rosadi Saat Kencan Pertama

Sudah sebulan Larissa Chou menikah dengan Ikram Rosadi. Setelah jadi pasangan suami istri, Rissa semakin merasa bahagia. Bahkan lewat unggahan di Instagram Story, ibu satu anak ini mengenang momen saat kencan pertama dengan Ikram. Apakah Rissa dan Ikram grogi ketika pergi untuk pertama kali?

Kencan pertama Rissa dan Ikram terjadi setelah pertemuan pertama dimana mereka saling berkenalan. Dia menyebut Ikram sebagai pribadi yang tidak banyak omong, tidak banyak basa basi, dan tidak pernah bertanya soal masa lalu Rissa yang sudah pernah menikah dengan Alvin Faiz dan punya satu anak.

Kocaknya Ikram terkejut ketika saat pergi bersama Rissa banyak orang yang menyapanya. Ikram saat itu tidak mengetahui jika Rissa sosok yang terkenal, meskipun bukan seorang selebritis. “Tapi yang aku lihat dia bertanggung jawab tanpa harus basa-basi. Dan aku ngerasa aman dengan orang ini,” tulisnya.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi (Instagram @larissachou)

Larissa Chou juga bercerita saat kencan pertama dengan Ikram, dia mengajak anaknya Yusuf dan dua orang pegawainya. Ikram tidak keberatan kalau Rissa mengajak putra dan pegawainya. Ikram hanya mengatakan yang penting Rissa nyaman.

Ikram menjemput Rissa. Di dalam mobil sepanjang perjalanan tidak banyak hal yang mereka obrolkan. Bahkan Rissa menduga Ikram sosok yang sombong karena tidak mengajak ngobro dirinya dan pegawai-pegawai Rissa. Penilaian Rissa berubah ketika sampai di tempat tujuan sebuah restoran.

“Beliau sopan banget. Kasih menu ke pegawai-pegawai aku.Dan beliau makannya harus bareng pegawai aku,” tulis Rissa. Ikram sempat bertanya soal rencana Rissa menikah. Termasuk tipe pria idaman yang akan dijadikan Rissa suami nantinya. Rissa pun memberikan jawaban lugas kepada Ikram. 

Menurut Rissa, pria yang akan jadi suaminya nanti harus memiliki 3P yakni pelindung, pembimbing, dan pemimpin. Kira-kira apa jawaban Ikram saat itu? “Baik aku akan berusaha semampu aku ya jika diberikan kesempatan, mari jalan sama-sama jika Rissa berkenan,” jawab Ikram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"