Pernah Main di Bajaj Bajuri, Wanita Ini Sempat Depresi Hingga Kini Jadi Pedagang Kue

Pernah Main di Bajaj Bajuri, Wanita Ini Sempat Depresi Hingga Kini Jadi Pedagang Kue

Salah satu bintang serial Bajaj Bajuri, Jovanka Mardova, membagikan perjalanan hidupnya setelah ia berhenti tampil di televisi.

 

Saat di Bajaj Bajuri, Jovanka memerankan sosok wanita cantik bernama Debby bersama temannya, Oneng. Kala itu, ia membawa peran yang cukup centil hingga banyak penonton yang sering merasa gemas dengan sikapnya.

 

Setelah menikah di tahun 2002, Jovanka memutuskan untuk mengurangi job sehingga ia ingin fokus menjadi ibu rumah tangga. Namun sayang, pernikahannya itu tak berlangsung lama sehingga mantan suaminya yang berasal dari Kanada itu, memutuskan untuk bercerai.

 

Sampai saat ini, Jovanka belum membeberkan apa alasan dirinya bercerai. Namun saat bercerai, Jovanka mengaku mengalami depresi. Ia pun memutuskan pindah keyakinan.

 

Kini, dirinya sudah menginjak usia 44 tahun dan memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan. Jovanka lebih ingin fokus membesarkan anak-anaknya. Ia juga membangun bisnis pembuatan kue.

Kisah Jovanka Mardova yang depresi pasca perceraian, hingga memutuskan pindah agama (instagram)

 

Jovanka juga cukup sering membagikan kesehariannya serta dagangan kuenya di Instagram. Ia juga sering membuka pre-order atau membagikan beberapa kue ke teman-teman terdekatnya.

 

Bahkan, Jovanka masihi terlihat begitu awet muda di usianya yang mencapai 44 tahun. Dirinya juga memberikan alasan saat memutuskan pindah agama. Semuanya itu dilatar belakangi oleh situasi hidupnya yang sedang jatuh pada 10 tahun lalu. Kala itu, Jovanka memang habis bercerai dengan suami dan memutuskan balik ke Indonesia.

 

Kala itu, Jovanka bercerai dengan suaminya dan harus kembali ke Indonesia tanpa anak-anaknya.

 

"Saya terpuruk dan depresi. Saat itu, saya adalah perempuan yang tak punya tujuan hidup," ucap Jovanka dikutip dari YouTube Kalam Kristus, Rabu, 1 Februari 2023.

 

Namun, hatinya seketika tergerak karena ia mendapatkan banyak doa dari orang-orang terdekatnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"