Nani Wijaya Pemeran Emak di “Bajaj Bajuri” Kini Wajahnya Bikin Pangling

Nani Wijaya Pemeran Emak di “Bajaj Bajuri” Kini Wajahnya Bikin Pangling

Nani Wijaya adalah seorang artis senior yang sudah membintangi banyak judul film dan sinetron. Salah satu karya yang paling diingat adalah Bajaj Bajuri dan Tukang Bubur Naik Haji. Setelah tak lagi bintangi dua judul sinetron tersebut, Nani bak hilang ditelan bumi karena tidak ada yang tahu kabar Nani Wijaya terkini.

Baru-baru ini akun Instagram @terangmedia mengunggah video yang menggambarkan sosok Nani saat ini. Dalam video tersebut nampak wanita berusia 77 tahun itu memang masih dalam kondisi sehat namun wajahnya bikin pangling. 

Tubuh istri dari mendiang Misbach Yusa Biran dan Ajip Rosidi sangat kurus. Wajahnya pun sangat tirus. Nampak dalam video itu Nani sudah tak terlihat keceriaan seperti masih membintangi “Bajaj Bajuri” dan “Tukang Bubur Naik Haji”. Meskipun terlihat makin kurus namun suara Nani masih terdengar sangat khas.

Nani Wijaya Pemeran Emak di “Bajaj Bajuri” Kini Wajahnya Bikin Pangling (Instagram @terangmedia)

Beberapa warganet pun memberikan komentar terkait kabar Nani. “Semoga selalu diberikan panjang umur,” tulis seorang warganet. “Waktu begitu cepat kemarin masih muda sekarang sudah berubah,” tambah warganet lainnya.

Saat ini Nani memang sudah tak lagi menjalani syuting sinetron lagi dan lebih banyak melakukan istirahat di rumah karena kondisi fisiknya yang sudah tidak seperti dulu lagi. Tentu banyak penggemar dan masyarakat yang merindukan sosok ibu dari artis almarhumah Sukma Ayu itu. 

Nani juga sudah mendapatkan banyak piala dalam penghargaan sebagai aktris, salah satunya dalam Piala Citra dan beberapa penghargaan film lainnya. Tentu yang paling diingat adalah akting Nani dalam “Bajaj Bajuri” yang dikenal sebagai mertua yang sangat galak kepada menantunya yang berprofesi sebagai tukang bajaj.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"