Kabar Terkini Pemain Sitkom Bajaj Bajuri, Ada yang Sakit Stroke dan Hanya Bisa Duduk di Kursi Roda

Kabar Terkini Pemain Sitkom Bajaj Bajuri, Ada yang Sakit Stroke dan Hanya Bisa Duduk di Kursi Roda

Sitkom Bajaj Bajuri  pernah menjadi salah satu program yang digemari penonton di pertengahan tahun 2000-an. Bajaj Bajuri menceritakan sekelumit kehidupan tukang bajaj bernama Bajuri yang tinggal bersama Oneng istrinya, dan emak, Ibu Mertuanya.

Konflik-konflik sederhana dikemas dengan unsur komedi, membuat Bajaj Bajuri bisa bertahan selama lebih dari 1.000 episode. Para pemain Bajaj Bajuri antara lain Mat Solar, Rieka Diah Pitaloka, Nani Wijaya, dan Fanny Fadilah. Apa kabar mereka sekarang?

1. Mat Solar

Mat Solar adalah pemeran utama dalam Bajaj Bajuri. Artis bertubuh subur ini memerankan karakter Bajuri. Ciri khas mengenakan kemeja dan mengemudikan bajaj warna merah membuat sosoknya selalu hangat dan ditunggu penonton.

Lama tak muncul, Mat Solar kini sedang terbaring sakit. Mat Solar terkena stroke dan mengharuskan dia alami kesulitan saat berjalan, bahkan harus menggunakan kursi roda saat beraktivitas. Belum lama ini pemain Bajaj Bajuri pernah menjenguk Mat Solar di rumahnya dan ia sangat bahagia.

Mat Solar Kini Sakit Stroke (Tribunnews)

2. Rieke Diah Pitaloka

Pemeran Oneng yakni Rieke Diah Pitaloka juga unik. Dalam Bajaj Bajuri ia diceritakan sebagai sosok istri yang penurut dan agak-agak bodoh dan culun. Padahal aslinya Rieke adalah dosen pengajar Filsafat dan Anggota DPR RI yang cukup vokal.

Selepas tak syuting Bajaj Bajuri, Rieke semakin fokus mendalami dunia politik sebagai anggota DPR RI dan mengurus ketiga anaknya setelah rumah tangganya dengan Donny Gahral Adian bercerai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"