Pernah Kejang-kejang dan Kini Diduga Ingin Bunuh Diri, Berikut Fakta-fakta Kehidupan Ayu Aulia

Pernah Kejang-kejang dan Kini Diduga Ingin Bunuh Diri, Berikut Fakta-fakta Kehidupan Ayu Aulia

Ayu Aulia  dikabarkan mencoba melakukan upaya bunuh diri dengan melukai pergelangan tangannya. Lokasi tersebut berada di apartemen Ayu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (22/2).

Kondisi Ayu saat ditemukan sangat memilukan. Bayangkan saja tangannya terluka parah dan berceceran noda merah diduga darah. Beruntung nyawa wanita cantik ini bisa diselamatkan oleh keluarga Ayu.

Keluarga Ayu bernama Adhe yang melakukan evakuasi dari apartemennya mengatakan bahwa ia juga menemukan puluhan butir obat-obatan. Diduga Ayu juga berencana menenggak 50 butir paracetamol dan 50 butir antibiotik. Dalam postingan di Instagram Ayu Aulia mengaku depresi.

Diduga Ingin Mencoba Bunuh Diri, Berikut Fakta-fakta Kehidupan Ayu Aulia (Instagram @ayuaulia5252)

Siapa sebenarnya sosok Ayu? Apa yang membuat dirinya melakukan upaya bunuh diri? Pihak berwajib sudah memberikan keterangan resmi bahwa yang dilakukan Ayu adalah percobaan bunuh diri. Berikut fakta-fakta kehidupan Ayu.

1.    Berusia 29 Tahun

Ayu lahir di Bogor, Jawa Barat pada 5 Februari 1993. Ayu dikenal sebagai seorang model dan konten kreator. Ayah Ayu yang bernama Aulia sudah meninggal dunia. Kini ia hanya tinggal bersama sang ibu bersama adik-adiknya.

2.    Pekerja Keras

Meskipun dalam dunia hiburan nama Ayu belum setenar artis lain, namun diketahui sosok Ayu sudah terkenal dalam dunia modeling. Kiprah Ayu sebagai model cukup membanggakan. Ia sempat mengikuti ajang pencarian bakat dalam bidang modeling.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"