Sebelum Bunuh Diri, Novi Amelia Pernah Minta Diperkosa dan Bugil Saat Naik Ojek

Sebelum Bunuh Diri, Novi Amelia Pernah Minta Diperkosa dan Bugil Saat Naik Ojek

Perhatian: Sebelum membaca artikel ini, mohon diperhatikanbahwa artikel ini tidak mengajarkan pembaca untuk melakukan upaya bunuh diri.Jika anda memiliki pemikiran melakukan bunuh diri, jangan ragu untuk segeramenghubungi psikolog atau psikiater. Dengan mengunjungi laman pertolonganpertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri di www. Intothelightid.org/tolong.

Novi Amelia , model cantik yang bunuh diri  dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada (16/2) diduga memiliki masalah berat dalam hidupnya. 

Menurut penuturan beberapa sakti, Novi tinggal sendiri di apartemen itu. Bahkan sebelum nekat melompat, kabarnya Novi duduk di bagian luar apartemennya sampai akhirnya melompat dan mengakhiri hidup dengan mengenaskan.

Ternyata sebelum melakukan aki berbahaya itu, Novi memang kerap memantik kontroversi dengan aksi-aksi gilanya. Diduga sejak lama memang Novi memiliki gangguan psikologis yang membuatnya melakukan hal-hal tersebut.

1. Menyetir Mobil Hanya Pakai Celana Dalam dan Bra

Pada tahun 2011 lalu Novi mengemudikan mobil Honda Jazz di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Saat menyetir mobil Novi hanya mengenakan celana dalam dan bra. Ia dalam kondisi mabuk hingga akhirnya menabrak sekitar 7 orang.

Sebelum Bunuh Diri, Novi Amelia Pernah Minta Diperkosa dan Bugil Saat Naik Ojek (BeritaSatu.com)

2. Berteriak-teriak Saat Diperiksa Polisi

Setelah kejadian tersebut, Novi dibawa ke kantor Polisi terdekat untuk diperiksa dan dimintai keterangan. Ternyata saat diperiksa kondisi Novi belum sadar dan masih dipengaruhi minuman beralkohol. Ia berteriak-teriak seperti orang kesurupan saat diperiksa Polisi.

3. Bugil Saat Naik Ojek

Novi juga pernah kembali mengamuk. Kala itu ia tidak naik mobil melainkan naik ojek motor dari tempat kos menuju lokasi tujuan. Di perjalanan Novi malah membuang barang-barang yang ia bawa di dalam tas, termasuk melepaskan baju dan celana di atas motor dan membuangnya ke jalan. 

Beruntung pakaian itu kemudian diambil oleh tukang ojek dan meminta Novi memakainya kembali. Setelah itu ia turun di kawasan Mampang, Jakarta Selatan dan hampir tertabrak mobil. Untungnya si tukang ojek menyelamatkan Novi dan membawanya ke kantor Polisi terdekat

4. Minta Diperkosa

Saat kembali diperiksa pasca kejadian di atas ojek motor, Novi kemudian kembali berhalusinasi. Novi bahkan membuka baju yang ia kenakan di depan Polisi sembari mengatakan dirinya mau diperkosa oleh Polisi. Namun Polisi tidak menggubrisnya sama sekali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"