Pernah Jadi Sopir Raffi Ahmad, Kondisi Dorce Gamalama Bikin Sedih, Lemah Duduk di Atas Kursi Roda

Pernah Jadi Sopir Raffi Ahmad, Kondisi Dorce Gamalama Bikin Sedih, Lemah Duduk di Atas Kursi Roda

Beberapa bulan lalu Dorce Gamalama  pernah menjalani perawatan di rumah sakit. Dorce mengidap diabetes dan beberapa gangguan penyakit lainnya seperti penyempitan saraf hingga kepikunan. Artis yang pernah jadi sopir Raffi Ahmad  ini duduk di atas kursi roda.

Dilansir dari channel YouTube Sule Channel, komedian Sule datang ke kediaman Dorce untuk menjenguk sekaligus melihat kondisi Dorce. Nampak wajah Dorce sangat pucat, terlihat lebih tua, hingga terlihat sangat lemah. 

Meski duduk di kursi roda namun Dorce terlihat masih bersemangat. “Sule itu teman lama saya, meskipun saya sakit tapi berusaha untuk sehat,” jelas Dorce yang sempat menjalani perawatan di ruang ICU rumah sakit. 

Kondisi Dorce Gamalama (YouTube Sule Channel)

 Sule sempat bertanya kepada Dorce,bagaimana perasannya bisa tetap semangat dan tersenyum meskipun sakit. Dengan bijaksana, Dorce mengatakan bahwa sakit yang ia rasakan adalah sebuah anugerah dari Tuhan. Sebagai manusia ia berusaha untuk ikhlas menjalani hidup dalam kondisi apapun.

“Jadi bagi saya mau sehat atau sakit tetap bersyukur. Semoga saya bisa ikhlas dan harus disyukuri terus, saya tetap ceria, kesehatan saya sudah enakan, nikmati saja, sebentar lagi semoga saya bisa jalan,” terang Dorce.

Tak dipungkiri selama sakit, Dorce tak lagi dikenal sebagai Dorce yang energik. Buktinya ia sempat menjadi sopir pribadi Raffi di tahun 2020 silam. Kala itu keputusan Dorce menjadi sopir menjadi viral. “Pokoknya saya sempat mimpi dalam mimpi itu saya disuruh datang ke rumah Raffi dan jadi sopirnya,” kata Dorce kala diwawancara awak media.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"