Jadi Sultan Andara, Raffi Ahmad Dikabarkan Memiliki Hubungan Tidak Baik dengan Tetangga, Ini Faktanya

Jadi Sultan Andara, Raffi Ahmad Dikabarkan Memiliki Hubungan Tidak Baik dengan Tetangga, Ini Faktanya

Raffi Ahmad  memiliki rumah yang besar di perumahan mewah Green Andara. Raffi pun memiliki julukan Sultan Andara. Kabarnya hubungan Raffi dengan tetangga di perumahan tersebut tidak baik lantaran Raffi mau membeli banyak rumah di sana.

Sejak pindah rumah di sana, Raffi memang ingin membeli rumah lain di sekitar rumah pertamanya. Nanti bagunan itu akan digabung dan menjadi bangunan yang sangat luas. Misalnya saat ini Raffi sudah membeli 4 rumah jadi ia total memiliki 5 rumah di komplek itu.

Meski sudah membeli 4 rumah tetangganya, Raffi kabarnya masih ingin terus menambah koleksi rumah. Ayah Rafathar dan Rayyanza itu sedang berusaha untuk mendekati tetangga-tetangganya untuk melepas rumah incaran Raffi. 

Raffi Ahmad Punya Rumah Besar (99.co)

Dalam channel YouTube The Onsu Family, Ruben sempat bertanya kepada Raffi soal kebenaran kabar Raffi sedang memiliki hubungan tidak baik dengan tetangga. “Tapi sengaja lo bikin nggak betah?,” tanya Ruben. Namun Raffi memberikan bantahan.

Ia menyebut bahwa hubungannya dengan tetangga baik-baik saja. Saat hendak membeli rumah tetangga, ia tetap menggunakan cara yang profesional bukan malah membuat para tetangga tidak betah sehingg melepas rumah tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"