Pernah Dekat dengan Tommy Soeharto, Model Cantik Ini Segera Dinikahi Pejabat

Pernah Dekat dengan Tommy Soeharto, Model Cantik Ini Segera Dinikahi Pejabat

Catherine Wilson dikabarkan akan menikah dengan pejabat daerah di Sulawesi Selatan bernama Idham Mase. Model cantik yang sempat terjerat kasus narkoba pernah digosipkan pacaran dengan Tommy Soeharto pada tahun 2009 silam.

Kedekatan Catherine dengan pangeran cendana itu membuat geger karena bersamaan dengan perseteruan dirinya dengan artis lain, Andi Soraya saat menghadiri acara Tommy. Kala itu Catherine mengaku diundang pribadi oleh Tommy sementara Andi merasa tak mengundang Catherine.

Puncaknya beredar foto-foto Catherine dan Tommy dalam sebuah pesta. Nampak bintang film Cinta Silver tersebut sedang asyik mengobrol dengan Tommy. Ternyata semua undangan pesta itu bisa berinteraksi dengan Tommy tidak hanya Catherine saja.

Pernah Dekat dengan Tommy Soeharto, Model Cantik Ini Segera Dinikahi Pejabat (Grid.ID)

Catherine pun datang dengan kabar bahagia. Adalah anggota DPRD Sidrap Sulawesi Selatan yang berhasil mendapatkan cinta Catherine. Catherine dan Idham akan menikah pada Sabtu 1 Oktober 2022 di salah satu hotel di Jakarta. Meskipun baru kenal beberapa bulan, namun Idham dan Catherine sudah merasa cocok.

“Kami baru kenal namun saya merasa cocok dan memutuskan menikah,” tutur Idham dilansir dari Detik Sulsel. Meskipun baru kenal, Idham jatuh hati dengan sosok Catherine yang dianggapnya sebagai wanita yang memiliki kepribadian baik, sopan, ramah, dan nyambung ketika diajak bertukar pikiran.

Dalam kesehariannya, Idham tidak hanya jadi pejabat daerah melainkan jadi pengusaha dalam bidang kuliner. Ia diperkenalkan Catherine oleh salah satu temannya. Kemudian mereka intens berkomunikasi dan putuskan menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"