Sering Pamer Foto Mewah dan Liburan di Luar Negeri, Inilah Sumber Kekayaan Anak Tommy Soeharto

Sering Pamer Foto Mewah dan Liburan di Luar Negeri, Inilah Sumber Kekayaan Anak Tommy Soeharto

Bicara soal kekayaan keturunan mantan presiden RI, Soeharto emang nggak ada habisnya. Bahkan cucunya kerap terlihat pamer kemewahan di media sosial. Seperti halnya Darma Mangkuluhur.

Nama Darma Mangkuluhur Hutomo mungkin terdengar agak asing di telinga. Namun, jika menyebut nama kedua orangtuanya, yakni Ardhia Pramesti Regita Cahyani dan Tommy Soeharto pasti sebagian besar orang sudah sangat familiar. Yup, Darma merupakan anak Tommy Soeharto dan juga sekaligus cucu dari Presiden Indonesia kedua itu.

Pria kelahiran Jakarta, 8 Agustus 1998 ini diketahui bakal memiliki sumber kekayaan yang fantastis. Hal ini dikarenakan, Darma akan mewarisi kekayaan dari Tommy Soeharto.

Cucu mendiang Presiden Soeharto itu disebut-sebut sudah mulai menjalani beberapa bisnis milik ayahnya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. Dia juga mendapatkan tugas untuk meneruskan bisnis properti milik Tommy dan menjadi komisaris di PT Wisma Purnayudha Putra.

Saat ini, Darma baru saja membuka bisnis restoran Lounge In The Sky. Objek wisata kuliner di Jakarta. Harga makaan yang ditawarkan nggak main-main, yakni sekitar Rp1,6 juta-Rp3,7 juta. Restoran ini menyuguhkan konsep yang sangat mewah dengan dihiasi pemandangan city light Jakarta.

Mengulas Kekayaan Darma Mangkuluhur, Anak Tommy Soeharto (Instagram)

"Grand opening LITS. Semoga Lounge in the sky Indonesia bisa membantu memulihkan ekonomi dan meningkatkan pariwisata di Jakarta. Terima kasih kepada Pak Sandiaga Uno dan Pak Bambang Soesatyo atas dukungannya. Kami akan buka untuk umum pada tanggal 5 April," tulis Darma di akun instagram pribadinya yang dikutip pada Selasa (5/4/2022).

Makin penasaran kan, sama sosok Darma Mangkuluhur? Yuk, kenalan lebih lanjut sekaligus kita intip sumber kekayaan pria berusia 23 tahun ini!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"