Sudah Mualaf! Adik Nathalie Holscher Antusias Rayakan Lebaran Pertamanya

Sudah Mualaf! Adik Nathalie Holscher Antusias Rayakan Lebaran Pertamanya

Nadya Holsher adik Nathalie Holscher memutuskan untuk memeluk agama Islam atau menjadi mualaf beberapa saat jelang Lebaran. Artinya Lebaran tahun 2023 menjadi Lebaran pertama bagi Nadya Holscher. Bagaimana perasaan Nadya Holscher jelang Lebaran tahun ini? 

Melansir dari kanal YouTube NitNot, Nadya Holscher mengaku sangat antusias merayakan Lebaran pertamanya bersama keluarga. “Bahagia banget karena bisa Lebaran pertama,” kata Nadya Holscher saat ditemui wartawan di Jakarta.

Pada Lebaran pertamanya, Nadya Holscher akan berlebaran bersama kakak serta omanya. “Kumpul dengan keluarga,” jelasnya singkat. Nadya Holscher pun lega sudah mualaf dan menyambut Lebaran dengan penuh sukacita. Apalagi Nadya Holscher bisa berlebaran bersama keponakannya, anak Nathalie Holscher.

Mualaf, Adik Nathalie Holscher Rayakan Lebaran Pertama (Tribun Jabar)

Adik Nathalie Holscher memutuskan jadi mualaf. Kabar jadi mualaf muncul saat Ramadhan tahun 2023. Nathalie Holscher sendiri sudah memberikan klarifikasi bahwa ia sama sekali tidak memaksa adiknya untuk pindah agama mengikuti keyakinannya. 

Nadya Holscher mualaf mengikuti keyakinannya sendiri. Momen itu terjadi ketika Nadya Holscher menyambangi sang kakak di pagi hari, dan mengatakan bahwa dirinya mau menjadi mualaf. Diam-diam Nadya Holscher sudah mengucapkan kalimat syahadat tanpa sepengetahuan Nathalie Holscher.

Adik mantan istri Sule itu pun sempat takut setelah resmi jadi mualaf. Nadya Holscher khawatir dengan reaksi keluarganya yang lain, seperti oma yang memang mengasuh Nadya Holscher sejak kecil. Untungnya saat oma sudah diberitahukan kepada Nadya Holscher, sang nenek pun menerima keputusan cucunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"