Janda Terdepan! Nathalie Holscher Makin Kaya Usai Cerai dari Sule, Ini Buktinya

Janda Terdepan! Nathalie Holscher Makin Kaya Usai Cerai dari Sule, Ini Buktinya

Setelah jadi pemberitaan karena lepas hijab, Nathalie Holscher nampaknya makin menunjukan kemapanan setelah cerai dari Sule. Nathalie justru punya banyak uang setelah jadi janda dan hidup mandiri. Nathalie pun mampu membeli barang-barang dan menggelontorkan uang banyak dengan merintis bisnis. Berikut beberapa buktinya.

Beli Rumah Mewah

Baru beberapa bulan cerai dari Sule, Nathalie Holscher langsung menunjukan bahwa ia memiliki banyak uang. Nathalie membeli sebuah rumah mewah di Jakarta. Seperti diketahui selama ini Nathalie tidak memiliki rumah karena tinggal mengontrak. Namun ia kemudian menabung dan berhasil membeli rumah.

Sejak lama Nathalie memiliki impian memiliki rumah. Akhirnya impian tersebut bisa diwujudkan. Meskipun rumah baru Nathalie tidak terlalu besar namun dirasa cukup untuk ia tinggali bersama putranya dan adik-adik Nathalie. Rumah itu pun ada kolam renang di bagian belakang meskipun tidak terlalu besar.

Nathalie Holscher Makin Kaya Usai Cerai dari Sule (Suara.com)

Berkurban Sapi Limosin

Kemudian pada Idul Adha tahun 2023 kemarin, Nathalie Holscher membeli sapi kurban. Sapi kurban yang ia beli terasa spesial karena memiliki harga yang mahal. Sebab jenis sapi tersebut adalah sapi limosin atau yang memiliki berat lebih dari 1 ton.

Harga sapi limosin itu tentiu tidak murah karena berkisar di harga Rp 100 jutaan. Sapi limosin itu bahkan sempat diseleksi menjadi sapi kurban untuk Presiden Jokowi pada Idul Adha 2023. Berarti sapi milik Nathalie memang bukan sapi sembarangan.

Punya Mobil Mewah

Lalu Nathalie juga membeli mobil mewah Ford Mustang. Mobil jenis sport warna merah itu sepertinya sudah lama diincar oleh Nathalie. Kabarnya harga mobil itu mencapai Rp 1,7 miliar. Mobil itu dibeli Nathalie dari hasil jerih payahnya. Ia membeli mobil untuk menggantikan mobil lamanya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"