Selain Nathalie Holscher, Sejumlah Artis Juga Dilamar di Tempat yang Gak Biasa Lho

Selain Nathalie Holscher, Sejumlah Artis Juga Dilamar di Tempat yang Gak Biasa Lho

Nathalie Holscher dilamar di tempat unik. Gunung Gede di Jawa Barat dipilih oleh Ladislao Camara menjadi saksi cinta mereka. Ternyata selain Nathalie, ada juga sejumlah artis dilamar di tempat yang unik dan tak biasa. Kayaknya dilamar saat sedang makan malam sudah biasa banget ya? Berikut cerita artis yang punya kisah unik saat dilamar.

Rachel Amanda

Artis pertama yang dilamar di tempat unik adalah Rachel Amanda. Amanda dilamar oleh pria yang kini jadi suaminya, Narwastu Indrapradna. Rachel dilamar Indra pada tahun 2022 lalu. Kala itu Rachel dan Indra sedang berlibur ke Yogyakarta, tepatnya di daerah Bantul.  Rachel dan Indra sedang bersepeda di pinggir sawah. 

Amanda tak menyangka jika Indra tiba-tiba mengeluarkan cincin dan melamarnya. Pemain film tersebut sangat bahagia setelah mendapatkan kejutan. Tentu Amanda menerima pinangan Indra dan siap menikah dengannya.

Nathalie Holscher dan Artis Dilamar di Tempat Unik (Tribun Manado)

Melanie Putria

Sebelum Nathalie Holscher dilamar di Gunung Gede, presenter Melanie Putria punya pengalaman yang tak kalah mengesankan. Justru ibu satu anak ini dilamar oleh Aldico Sapardan di sebuah helikopter ketika mereka sedang terbang di ketinggian menuju sebuah pulau. 

Melanie sangat kaget. Ternyata Aldico sudah menyiapkan momen bahagia tersebut seperti tulisan “Will you marry me, Melanie?,” menggunakan kelopak bunga. Pasangan ini menikah di Bali pada 12 Februari 2022. 

Irish Bella

Giliran Irish Bella yang dilamar Ammar Zoni pada 12 Januari 2019 silam. Kala itu Ammar melamar Irish di lokasi syuting Cinta Suci di Jakarta Timur. Kebetulan Ammar dan Irish sama-sama syuting sinetron drama itu. Ammar pun melamar Irish di dekat kolam renang di lokasi syuting.

Ternyata di atas kolam renang itu Ammar sudah menghias lilin dan suasana jadi romantis. Keluarga Ammar dan Irish juga nampak hadir menyaksikan momen itu. Ammar dan Irish menikah di tahun 2019 sebelumnya sempat menikah siri lebih dulu. Sayangnya sekarang rumah tangga mereka dikabarkan akan bercerai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"