Saat Suami Jessica Mila Bisa Jadi Pengacara Vincent Rompies

Saat Suami Jessica Mila Bisa Jadi Pengacara Vincent Rompies

Yakup Hasibuan suami Jessica Mila  menjadi pengacara Vincent Rompies . Yakup Hasibuan terlihat mendamping Vincent Rompies saat menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan pada Kamis 22 Februari 2024 lalu. 

Mengenakan kemeja batik, pengacara tampan ini berada di sebelah Vincent ketika artis tersebut memberikan keterangan kepada awak media usai diperiksa selama 8 jam terkait kasus dugaan bullying yang menimpa anaknya berinisial LR.

Memang selama Vincent memberikan keterangan, Yakup tidak mengeluarkan sepatah kata pun di depan media. Dia memilih untuk dia dan mendengarkan pernyataan kliennya. Setelah Vincent selesai wawancara, ketika ditanya wartawan, Yakup memang membenarkan dirinya diutus menjadi pengacara Vincent. “Iya (jadi pengacara),” tegas putra Otto Hasibuan ini.

Suami Jessica Mila Pengacara Vincent Rompies (VOI)

Belum diketahui sejak kapan proses Yakup menjadi kuasa hukum Vincent. Yang jelas hubungan Vincent dan Yakup memang cukup dekat. Diketahui saat Yakup menikah dengan Jessica, Vincent hadir ke resepsi pernikahan. 

Selain itu Jessica adalah sahabat dari Enzy Storia. Enzy merupakan teman dekat Vincent yang sudah dianggap sebagai adiknya sendiri. Diduga kedekatan itu membuat Vincent mempercayai Yakup untuk menjadi pengacaranya dalam menghadapi kasus bullying yang menimpa LR (inisial anak Vincent).

Sebagai pengacara Yakup akan menghargai proses di kepolisian. Vincent dalam keterangannya kepada wartawan usai diperiksa, belum mengetahui motif LR melakukan dugaan bullying.  “Nanti kita lihat hasilnya, prosesnya kan sudah berjalan,” imbuh ayah 3 anak ini seakan meminta publik untuk bersabar menunggu hasil penyelidikan polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"