Perjalanan Cinta Cucu Soekarno yang Segera Menikah dengan Pedangdut Cantik

Perjalanan Cinta Cucu Soekarno yang Segera Menikah dengan Pedangdut Cantik

Cucu Soekarno yang bernama Didi Mahardika alias Didi Soekarno dikabarkan segera menikah dengan pedangdut Cita Citata. Didi dan Cita memang beberapa bulan belakangan menjalin hubungan dekat. Akankah Cita jadi wanita terakhir bagi Didi?

Sebab selama ini putra Rachmawati Soekarnoputri ini dikenal sebagai pria yang kerap bergonta-ganti pasangan. Sejumlah artis pernah jatuh ke pelukan pria bertubuh gemuk ini. Berikut perjalanan cinta Didi. 

Menikah dengan Ade Waroka

Didi pertama kali menikah dengan wanita cantik bernama Ade Waroka. Pernikahan itu digelar pada tahun 2006 silam. Bahkan Presiden Indonesia saat itu Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY hadir untuk memberikan ucapan selamat kepada Didi dan Ade. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Perjalanan Cinta Cucu Soekarno yang Akhirnya Menikah dengan Pedangdut Cantik (Tribun)

Nikah Lagi dengan Garneta Haruni

Garneta Haruni merupakan wanita yang dinikahi Didi pasca pernikahan pertama berakhir. Mereka menikah pada tahun 2011. Sayang pernikahan ini tak berlangsung lama karena Didi dan Garneta bercerai di tahun 2013. Konflik rumah tangga Didi dan Garneta sempat memenuhi pemberitaan media saat itu.

Isu Nikah Siri dengan Jane Shalimar

Lepas dari Garneta, Didi kembali membuka hati dan mendekati sosok janda (Almh) Jane Shalimar. Jane yang sudah memiliki seorang anak dikabarkan sempat menikah siri dengan Didi. Mereka digosipkan sudah tinggal bersama. Namun hubungan mereka pun berakhir seiring berjalannya waktu.

Melamar Vanessa Angel

Giliran Vanessa Angel yang jadi pacar Didi. Pernikahan Didi dan Vanessa sempat direncanakan oleh keluarga. Bahkan Didi secara resmi sudah melamar Vanessa. Entah karena alasan apa, akhirnya Vanessa dan Didi tak jadi menikah dan hubungan mereka sudah putus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"