Mbak Puan Harus Tahu! Cucu Soekarno Ini Punya Wajah Ganteng Mirip Bintang Film Lho

Mbak Puan Harus Tahu! Cucu Soekarno Ini Punya Wajah Ganteng Mirip Bintang Film Lho

Mungkin cucu Soekarno  yang paling terkenal di Indonesia adalah Puan Maharani. Sebab politikus wanita yang menjabat sebagai Ketua DPR RI ini disebut-sebut bakal menjadi Calon Presiden 2024 mendatang. Padahal selain Puan, beberapa orang terkenal juga menjadi cucu Soekarno.

Mereka di antaranya Didi Soekarno, Paundrakarna, Menur, hingga sosok yang jarang disorot dan menjadi cucu Soekarno termuda yakni Frederik Kiran Soekarno Seegers. Kiran adalah cucu Soekarno karena memiliki ibu bernama Kartika Sari Dewi Soekarno yang lahir dari rahim istri Soekarno, Dewi Soekarno yang berasal dari Jepang.

Kartika menikah dengan seorang pria asal Belanda bernama Frits Frederik Seegers. Setahun setelah menikah, Kartika melahirkan Kiran. Memiliki kakek orang Indonesia, nenek asal Jepang, dan ayah seorang pria Belanda, sudah pasti wajah Kiran sangat tampan. Apalagi usianya yang masih remaja, 16 tahun.

Cucu Soekarno Ini Punya Wajah Ganteng Mirip Bintang Film Lho (Instagram @@kiransoekarnoo

Ketampanan Kiran mencuri perhatian warganet. Kiran saat ini tinggal di Belanda. Ia aktif di sosial media dan memiliki Instagram @kiransoekarnoo. Kiran kerap mengunggah momen-momen spesial bersama orangtuanya. Atau sesekali menunjukkan kesehariannya dalam beraktivitas.

“Jepang mix indonesia mix belanda, hasilnya luar biasa ganteng,” tulis seorang warganet saat Kiran mengunggah foto bersama sang ibu. “ASTAGA GANTENG BANGET,” seru warganet lain mengomentari.  Memang wajah setampan Kiran, rasanya sah-sah saja jika ia ingin jadi pemain film atau artis.

Kiran tentu sudah tahu bahwa ia adalah cucu seorang proklamator dan tokoh bangsa Indonesia. Tentu sebagai cucu ia bangga karena memiliki kakek dengan nama besar seperti Soekarno. Bahkan di Instagram juga Kiran pernah mengunggah foto Soekarno sedang berbincang dengan seorang pahlawan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"