Tak Terima Anaknya Dihina Ruben Onsu Langsung Cari Pemilik Akun Tiktok @lauracelialubis

Tak Terima Anaknya Dihina Ruben Onsu Langsung Cari Pemilik Akun Tiktok @lauracelialubis

Ruben Onsu, langsung mencari pemilik akun TikTok yang diduga menghina putrinya, Thalia dan Thania. Hal ini bermula dari komentar yang dituliskan akun @lauracelialubis dalam unggahan TikTok Ruben.

Suami Sarwendah, itu awalnya memosting kegiatannya menghabiskan waktu bersama kedua putrinya Thalia, dan Thania. Lalu, pemilik akun @lauracelialubis, menuliskan komentar dengan kata-kata tidak pantas yang ditujukan kepada kedua anak Ruben.

"Anaknya calon wanita penghibur," bunyi komentar dari akun @lauracelialubis dikutip dari unggahan @rubenonsu_official.

Anak-anak Ruben Onsu (via Sindonews)

Tidak terima dengan komentar tersebut, dan merasa anaknya dibully, Ruben Onsu, langsung bertindak. Dia langsung mencari pemilik akun TikTok itu melalui unggahan di media sosialnya, baik melalui Instagram maupun TikTok. Segala upaya ditempuhnya demi membela kedua anaknya.

Dia mengunggah tangkapan layar linimasa akun TikTok tersebut dan meminta netizen memberikan informasi mengenai identitas dan alamatnya. Ruben juga meninggalkan komentar di salah satu postingan akun tersebut. 

"Ini pemilik account tiktoknya, ada yg tahu wanita suci ini tinggal dimana dan alamat karena tulisan dia untuk membully anak saya di video saya bersama kedua putri saya, dan saya gak akan kasih lepas untuk pelaku pembully ini," ujar Ruben Onsu. 

Ruben merasa geram karena tidak ada itikad  baik dari pemilik akun untuk menyelesaikan masalah ini. Ruben akan terus memburunya sampai bisa bertemu dengan oknum tersebut karena dirinya tak ingin orang lain bisa seenaknya menghina putrinya. 

"Lalu ada yang bilang ini bukan yang account asli, foto asli banyak deh yang bantu comment. Tapi disini saya upload berdasarkan ketikan ngatain anak saya dan foto-foto yg ada di Feed nya. Saya upload di IG baru pagi ini karena kemarin saya upload di tiktok tapi sama sekali tidak ada itikad baik, gak akan mudah bagi yang sudah nyenggol anak saya," jelasnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"