Penyanyi Dangdut Ini Pernah Ditawar Pengusaha Tajir, Dibayar Pakai Mobil BMW Rp 5 M, Diterima atau Ditolak?

Penyanyi Dangdut Ini Pernah Ditawar Pengusaha Tajir, Dibayar Pakai Mobil BMW Rp 5 M, Diterima atau Ditolak?

Cita Citata  mengakui dirinya pernah digoda oleh pria nakal, seorang pengusaha kaya raya yang namanya ia rahasiakan. Penyanyi dangdut  berwajah cantik itu tegas menolak “tawaran” tersebut.

Dilansir dari channel YouTube Hotman Paris Show, Cita mengenang kisah masa lalunya. “Ini buka-bukaan aja ya, aku sempat mau dibelikan mobil MBW Rp 5 M,” ujar pelantun lagu “Sakitnya Tuh Disini”. 

Pria itu merupakan pengusaha yang ternyata bukan dari Indonesia melainkan dari luar negeri. “Dari Malaysia,” tegasnya. Namun Cita saat itu tidak tahu apakah ia diajak untuk dijadikan pacar, istri, atau malah simpanan pria tersebut. Intinya dia tidak menggubris dan langsung menolak mentah-mentah. “Yang jelas langsung aku tolak,” tambahnya.

Cita Citata Penyanyi Dangdut yang Pernah Ditawar Pengusaha (Suara.com)

Cita mengaku sedih kenapa profesi sebagai penyanyi dangdut atau artis seolah-olah mudah dikaitkan dengan hal-hal negatif seperti itu. Namun mungkin ini muncul karena kasus prostitusi online yang selalu dituding dilakukan para artis.

“Mungkin karena kasus prostitusi online, padahal nggak semua artis melakukan prostitusi online, misalnya ada selebgram tapi yang dicatut nama artis, jadinya profesi artis yang jadi jelek,” kata dia.

Cita menegaskan dirinya pun tidak akan pernah mau dan mencoba melakukan hal negatif seperti itu. Dia berusaha mencari rezeki yang halal sebagai penyanyi. “Kalau aku kerjaan bisa dilihat kok sehariannya kayak apa, buat kayak begitu nggak ada waktu, ngapain juga,” bilang Cita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"