Plus Minus Punya Pasangan Pengusaha, Benarkah Masa Depan Cerah?

Plus Minus Punya Pasangan Pengusaha, Benarkah Masa Depan Cerah?

Ada anggapan punya pasangan pengusaha bakal merasakan kebahagiaan karena profesi tersebut menghasilkan banyak uang. Tapi jangan salah dulu karena belum tentu enak loh punya pasangan pengusaha. Lalu apa saja plus minus punya pasangan pengusaha? Yuk dibaca artikelnya sampai habis.

Tidak Jelas Waktu Liburnya

Menjadi seorang pengusaha pasti memiliki jam kerja dan waktu libur berbeda dibandingkan karyawan yang lebih jelas. Pengusaha biasanya banyak yang bekerja setiap hari apabila memiliki usaha seperti makanan dengan jam buka operasional yang berbeda-beda. 

Bagi kamu yang masih pacaran dengan pengusaha, jangan harap punya waktu kencan saat akhir pekan hari Sabtu atau Minggu karena bisa-bisa pada hari itu pasangan kamu sedang sibuk-sibuknya. Solusinya ajaklah bicara berdua untuk membahas kapan quality time bersama. Kalaupun harus bertemu pada akhir pekan, nggak ada salahnya kamu menghampiri dia saat bekerja, pasti tambah semangat deh.

Plus Minus Punya Pasangan Pengusaha (Ayo Medan)

Pemasukan yang Tak Menentu

Sudah pasti namanya pengusaha memiliki penghasilan yang tak menentu. Jika karyawan mendapatkan gaji tiap bulan yang rutin, untuk pengusaha pendapatan yang didapatkan tidak stabil. Bisa saja bulan ini pendapatannya besar dan bulan berikutnya menurun. Yang jelas suami atau istri yang punya pasangan pengusaha harus pintar-pintar mengatur keuangan keluarga deh, dijamin semua lancar-lancar saja.

Mendadak Ditinggal Pergi

Pengusaha sering melakukan meeting dengan beberapa pihak untuk kemajuan usahanya. Dan waktu meeting tidak jelas atau sering mendadak. Nah, biasanya pengusaha rela meninggalkan kekasih atau pasangan hidupnya apabila diajak bertemu dengan rekan bisnisnya. Siapa sih yang gak mau usahanya lancar?

Sebagai suami atau istri atau pacar yang punya pasangan pengusaha kalian juga harus bijaksana menanggapinya. Jangan berpikir macam-macam jika kamu diduakan oleh orang lain. Ingat lho apa yang dia lakukan untuk kebaikan masa depan kalian kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"