Cita Citata Pernah Kena Santet? Diduga Kiriman Penyanyi Dangdut Lain

Cita Citata Pernah Kena Santet? Diduga Kiriman Penyanyi Dangdut Lain

Cita Citata membongkar persaingan dalam industri musik dangdut. Bahkan penyanyi dangdut berwajah cantik itu diduga pernah mendapat kiriman mirip santet yang dirasakan beberapa waktu lalu.

Saat menjadi bintang tamu program Tonight Show Premiere, Cita mengatakan bahwa persaingan sesama penyanyi dangdut sangat keras dan mengarah kepada mistis. "Mungkin di industri musik persaingan itu keras banget. Rapper itu saling sindir di dalam lirik lagu, kalau dangdut lebih keras,"kata pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini".

Bahkan Cita sendiri pernah mengalaminya beberapa waktu lalu. Sebuah kekuatan mistis menyerang tubuhnya dan dia merasa keanehan dan kejanggalan hingga memutuskan untuk memeriksanya ke rumah sakit.

Cita Citata Pernah Diserang Kekuatan Mistis (SINDOnews)

"Saya pernah merasakan kayak suara mendadak hilang tanpa sakit, terus perut ini sakit sampai harus ke rumah sakit. Dokter bilang nggak ada apa-apa, ini kayak hal-hal di luar medis,"ujar Cita.

Cita tentu terkejut dan tidak mau menduga-duga siapa sosok orang atau penyanyi dangdut lain yang mengirimkan kejadian tersebut. "Saya nggak mau memperpanjang dan mencari tahu, saya fokus kepada kesehatan dan meningkatkan kualitas diri agar menjadi lebih baik,"tegas Cita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"