Pengakuan Yusuf Mansur Pernah Satu Mobil Bareng Nabi Muhammad SAW, Benarkah?

Pengakuan Yusuf Mansur Pernah Satu Mobil Bareng Nabi Muhammad SAW, Benarkah?

Dalam sebuah ceramah yang dilansir dari channel YouTube Dodi Sefriadi, Ustaz Yusuf Mansur  mengungkapkan detik-detik pengalamannya melihat penampakan Nabi Muhammad SAW  ketika dirinya sedang berada di dalam mobil. Saat itu dia sedang melakukan perjalanan ke sebuah tempat.

Karena tahu ada Nabi Muhammad di dalam mobilnya, sampai-sampai Mansur yang sedang mengendarai mobil tidak berani untuk menyerobot lampu merah karena sedang mengendarai mobil bersama seorang Nabi. “Bukan karena ane taat, Rasul (Nabi Muhammad SAW-red) ada di mobil ane, takut ditegor,” ujar Mansur dalam video itu.

Selain menyerobot lampu merah, dia juga tidak berani membuat samba sembarangan di bangku mobilnya.“Demi Allah, Indonesia nyaksiin, udah gak bisa buang sampah kenapa? Rasul ngikutin. Ya sampe kayak gitu, jadi saya tuh nggak bisa buang sampah karena Rasul,” tuturnya.

Pengakuan Yusuf Mansur Pernah Satu Mobil Bareng Nabi Muhammad SAW, Benarkah (Poskota.id)

Meskipun banyak yang terkejut dengan pengakuannya, namun ada juga yang menganggap pernyataan ayah Wirdha Mansur itu hanya isapan jempol belaka. Mansur pun diduga berbohong karena melontarkan sesuatu tidak benar. “Jelas ini kesesatan yang harus diluruskan, Masya Allah,” tulis seorang warganet.

Ada pula warganet yang berpesan kepada seluruh umat Islam untuk lebih hati-hati dalam mendengarkan sesuatu apapun. “Umat Islam harus lebih berwawasan dan berilmu, bernalar dalam beragama, tetap mengikuti bimbingan ulama yang istiqomah,” harap warganet lainnya.

Sebelum pengakuan Mansur yang pernah satu mobil dengan Nabi Muhammad viral, sebenarnya ulama yang pernah dilaporkan masyarakat karena diduga melakukan penipuan ini juga melontarkan pengalamannya bertemu Nabi lewat mimpi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"