Pengacara Kondang Beberkan Rencana Pernikahan Putranya dengan Jessica Mila

Pengacara Kondang Beberkan Rencana Pernikahan Putranya dengan Jessica Mila

Kabar Jessica Mila menikah dengan anak pengacara Otto Hasibuan semakin santer terdengar. Terlebih Mila dan Yakup Hasibuan sudah berkomitmen untuk menjalani hubungan yang lebih serius sebagai calon suami istri. Otto memberikan tanggapan perihal rencana pernikahan Mila dengan Yakup.

Kepada awak media di Jakarta, Otto menegaskan bahwa momen Yakup dan Mila di Bali bukanlah prosesi lamaran. “Itu bukan acara lamaran, itu acara anak muda, hanya Yakup dan Mila berjanji mau menikah, jadi bukan lamaran resmi tapi kita (orangtua-red) hadir,” seru Otto yang merupakan pengacara kondang di Indonesia.

Otto masih bungkam perihal kapan Yakup dan Mila menikah. Ia mengaku biarlah nanti Yakup dan Mila yang akan memberikan kabar bahagia itu kepada publik. “Soal tanggal memang belum ada, kapan mereka berencana, apakah tahun depan?,” ujar Otto yang mengatakan tidak mungkin Yakup dan Mila menikah di tahun 2021.

Pengacara Kondang Beberkan Rencana Pernikahan Putranya dengan Jessica Mila (Tribun)

Setahun Mila dan Yakup pacaran, tentu Otto sebagai orangtua sudah menilai dan mengenal kepribadian Mila yang di matanya sebagai perempuan yang baik. Otto sepakat akan memberikan restu kepada Mila dan Yakup jika mereka akan menikah. “Kalau mereka mau menikah dan hidup bersama pasti saya mendoakan,” tegas Otto.

Sebelum mendaratkan cintanya kepada Yakup, beberapa pria tampan sempat dekat dengan Mila. Tapi mungkin para pria itu bukan jodoh dari Mila. Hubungan pun kandas. Mila tak gentar untuk mencari sosok pangeran yang berhasil menaklukkan hatinya. Berikut ini beberapa pria yang dikabarkan sempat jadi kekasih Mila.

Kevin Julio menjadi salah satu cowok keren yang disebut pernah dekat dengan Mila. Kedekatan Kevin dan Mila dimulai ketika sama-sama membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Mereka dipasangkan sebagai kekasih. Tak ayal chemistry keduanya berhasil membuat para penggemar jadi baper hingga menduga mereka berpacaran. Namun setelah sinetron itu berakhir, mereka pun terlihat tidak dekat lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"