Dilamar Anak Pengacara Tajir Melintir, Berikut Deretan Pria yang Pernah Dekat dengan Jessica Mila

Dilamar Anak Pengacara Tajir Melintir, Berikut Deretan Pria yang Pernah Dekat dengan Jessica Mila

Jessica Mila dilamar Yakup Hasibuan  saat mereka sedang berlibur sekaligus merayakan ulang tahun Mila yang ke-30. Yakup adalah anak dari pengacara kondang, Otto Hasibuan. Sekitar setahun mereka berpacaran hingga akhirnya Yakup dan Mila rela untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Sejumlah pria memang sempat dikabarkan berlabuh di hati bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini. Tapi mungkin para pria itu bukan jodoh dari Mila. Hubungan pun kandas. Mila tak gentar untuk mencari sosok pangeran yang berhasil menaklukkan hatinya. Berikut ini beberapa pria yang dikabarkan sempat jadi kekasih Mila.

1.    Kevin Julio

Kedekatan Kevin dan Mila dimulai ketika sama-sama membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Mereka dipasangkan sebagai kekasih. Tak ayal chemistry keduanya berhasil membuat para penggemar jadi baper hingga menduga mereka berpacaran. Namun setelah sinetron itu berakhir, mereka pun terlihat tidak dekat lagi.

Dilamar Anak Pengacara Tajir Melintir, Berikut Deretan Pria yang Pernah Dekat dengan Jessica Mila (Detikcom)

2.    Teejay Marquez

Teejay Marquez merupakan artis asal Filipina. Ia sempat membintangi film di Indonesia dan beradu akting dengan Mila. Bahkan dalam film tersebut Teejay dan Mila menunjukkan kemesraan satu sama lain. Sayangnya mereka nampaknya hanya berteman biasa saja.

3.    Mischa Chandrawinata

Mischa Chandrawinta adalah pria yang pernah jadi pacar Mila. Mischa dan Mila dianggap serasi karena sama-sama punya perawakan fisik yang tampan dan cantik. Agama yang mereka anut pun seiman. Namun mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Pasca putus, Mischa sepertinya sangat terpukul jika harus berpisah dengan Mila.

4.    Ilham Aditama

Ilham Aditama adalah musisi sekaligus vokalis band Hivi. Ilham disebut jadi pacar Mila setelah foto keduanya beredar di jagat dunia maya. Pada tahun 2014 hubungan mereka berakhir, diduga karena perbedaan keyakinan di antara keduanya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"