Mantan Babysitter Anak Mawar AFI Buka Suara Terkait Hubungannya dengan Steno Ricardo

Mantan Babysitter Anak Mawar AFI Buka Suara Terkait Hubungannya dengan Steno Ricardo

Mantan babysitter anak Mawar AFI , Susi Latifah buka suara perihal dirinya dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga Mawar dan Steno Ricardo. Susi kini menjadi istri Steno dan sudah melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu.

Melalu postingan di Instagram pribadinya, wanita berhijab ini membantah bahwa dirinya sebagai pelakor atau perebut laki orang. Meskipun Mawar sudah membocorkan dengan detail perselingkuhan Steno dengan Susi dengan serangkaian bukti-bukti yang dimiliki.

“IKATAN CINTA, inilah takdir yang orang lain banyak tidak terima,” tulis Susi. Bahkan dalam foto yang diunggahnya, Susi dan Steno nampak bersama mengenakan busana pernikahan di hari pernikahan mereka dalam pelaminan.

Mantan Babysitter Anak Mawar AFI Buka Suara Terkait Hubungannya dengan Steno Ricardo (Instagram @susisltfh_)

Susi menambahkan bahwa dia percaya jodoh sudah ada di tangan Tuhan, termasuk pernikahan dirinya dengan Steno yang menurutnya adalah sebuah takdir. “Tapi mengapa manusia menghakimi dan menentang takdir Yang Maha Kuasa,” tambah Susi.

Bahkan karena sudah geram, Susi mengatakan dirinya menyesalkan komentar-komentar warganet yang menudingnya sebagai tukang selingkuh. “Komennya udah paling beragama semua, Ngakunya beragama tapi kata2nya ngalain orang tak beragama,” ucap Susi. “Silahkan menghujatku, jika engkau merasa paling suci,” tambah dia.

Banyak juga warganet yang justru menyerang balik Susi. Susi diduga masih merasa tak bersalah dengan apa yang sudah dilakukannya sebagai dugaan orang ketiga dalam rumah tangga Mawar.

 “Hai mba pelakoor,” tulis seorang warganet. “Otak emng gak bisa dibuat2 ya. Dangkal bgt pemikirannya, yang paling penting di kehidupan itu tw malu sih sebenernya, kalau udah gak punya urat malu payah emang,” tambah warganet lain.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"