Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Makna Gandengan Lesti Kejora Ke Ayah Usai Cabut Laporan KDRT Pada Rizky Billar, Benarkah Ketakutan?

Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Makna Gandengan Lesti Kejora Ke Ayah Usai Cabut Laporan KDRT Pada Rizky Billar, Benarkah Ketakutan?

Pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra menelaah gerak-gerik Lesti Kejora saat memberikan pernyataan di depan awak media usai mencabut laporan KDRT yang diajukannya terhadap sang suami, Rizky Billar. Berbincang secara eksklusif dengan Paragram, Kirdi mengungkap kalau ada kesedihan yang tergambar di wajah Lesti.

"Kondisi sedih itu terlihat saat membuka pembicaraan yang menyatakan dia sudah mencabut laporannya. Itu sempet dia alis matanya agak naik sedikit, terus bibirnya turun ke bawah nah itu penanda sedih. Bahwa dia sudah mengalami itu semua," bongkar Kirdi Putra saat dihubungi Paragram pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Tidak hanya itu saja, Kirdi juga mengungkap ada ketakutan yang tergambar dari gandengan Lesti Kejora pada sang ayah, Endang Mulyana. Sepanjang preskon, Lesti memang terlihat tidak melepaskan rangkulan tangannya di lengan Endang. Ibu satu orag anak itu juga sesekali mengelus lengan sang ayah yang hanya diam tanpa ekspresi.

Pakar Mikro Ekspresi, Kirdi Putra Saat Berbincang Dengan Paragram (Paragram)

"Ketika ngomong dan pegang lengan bapaknya, ngelus-ngelus kaya gitu dia sempet alisnya agak bergerak kemudian dia narik bibirnya ke arah samping, tegang, itu ekspresi takut sebetulnya. Sedih dan takut kalau digabungin jadi satu, kalau itu beririsan itu juga melambangkan sebuah emosi menyesal," imbuhnya.

Tidak hanya itu, gandengan tangan tersebut juga menunjukkan kalau Lesti Kejora kembali mengandalkan ayahnya untuk melindunginya. Seperti diketahui, sejak dahulu Lesti Kejora dan sang ayah memang dikenal sangat dekat dan selalu mendampingi ketika menghadiri sebuah acara. 

Namun tanggung jawab itu sempat diberikan pada suami Lesti, Rizky Billar. Akan tetapi, yang didapatnya justru pengkhianatan. Sehingga, setelah mengalami peristiwa menyakitkan dalam hidupnya, Lesti kejora kembali membutuhkan sang ayah sebagai tempatnya untuk berlindung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"