Pakar Ekspresi Tanggapi Ariel NOAH dan Luna Maya Selfie Bareng, Benarkah Tanda Kembali Bersama?

Pakar Ekspresi Tanggapi Ariel NOAH dan Luna Maya Selfie Bareng, Benarkah Tanda Kembali Bersama?

Kirdi Putra seorang pakar ekspresi memberikan penjelasan perihal foto viral Ariel NOAH  dan Luna Maya . Kirdi mengatakan jika foto Ariel dan Luna bukan sebuah tanda keduanya akan kembali bersama menjadi pasangan kekasih. Kirdi mengatakan foto itu adalah foto biasa, tidak ada yang istimewa.

“Nggak ada ekspresi yang aneh, lirikan mereka juga nggak ada, Itu hanya foto yang ditampilkan foto bareng lalu diberikan caption dan jadi viral, itu saja sih,” ujar Kirdi dalam wawancara dengan Paragram (28/3).

Kirdi ragu bahwa foto itu menandakan Luna dan Ariel akan kembali bersama. “Kalau pun ada itu nggak akan serius, ini biasa saja. Ada kecenderungan supaya ini jadi heboh saja, semua jadi happy, yang punya Instagram juga happy karena banyak yang suka dan komentar,” tambah Kirdi.

Pakar Ekspresi Tanggapi Ariel NOAH dan Luna Maya Selfie Bareng (Kumparan)

Ariel dan Luna pasti senang dan bahagia. Tak ada lagi perasaan yang mereka rasakan dengan orang yang pernah beberapa tahun jadi kekasih. Kirdi mengatakan Ariel dan Luna sudah sama-sama ikhlas dengan masa lalu mereka, dan tak mengharapkan mereka akan bersama.

Termasuk soal senyuman Luna dengan mata terpejam. Menurutnya itu tidak istimewa karena foto yang terjadi adalah Luna memang sedang mengedipkan mata ketika foto itu diambil. Karena hanya satu foto saja, akhirnya foto itu yang diunggah dan jadi viral.

Banyak warganet yang berharap Luna dan Ariel kembali bersama terlebih saat ini keduanya sama-sama tak memiliki kekasih. Lewat foto itu tentu ada sedikit harapan dari fans mereka berdua. Tapi kembali lagi dari ekspresi keduanya, hubungan mereka akhirnya hanya sebatas mantan saja.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"