Detik-detik Luna Maya dan Ariel NOAH Bertemu, Intip Momennya

Detik-detik Luna Maya dan Ariel NOAH Bertemu, Intip Momennya

Kisah cinta Luna Maya  dan Ariel NOAH  sudah berakhir beberapa tahun lalu. Pasca keduanya putus, baik Luna dan Ariel sudah menjalani kehidupannya masing-masing bersama pasangannya, meski akhirnya keduanya kini dikabarkan sedang jomblo.

Setelah putus dari Ariel, Luna pacaran dengan Reino Barack selama beberapa tahun. Namun hubungan itu kandas dan Reino malah memilih penyanyi Syahrini jadi istrinya. Sementara Ariel juga pacaran dengan Sophia Latjuba dan berakhir dengan perpisahan.

Karena Luna dan Ariel sedang jomblo banyak netizen yang justru meminta Luna dan Ariel bersama lagi. Dalam perayaan ulang tahun GTV, Luna dan Ariel bertemu karena tampil satu panggung lho. Kira-kira mereka ngobrol nggak ya?

Luna Maya Bertemu dengan Ariel NOAH (YouTube Luna Maya)

Dilansir dari channel YouTube Luna Maya, Luna sedang melakukan persiapan di program tersebut karena didapuk menjadi pembawa acara bersama Raffi Ahmad. Ternyata di panggung juga ada Ariel yang sedang lakukan persiapan dengan NOAH yang juga kolaborasi dengan Ahmad Dhani.

Saat Dhani dan Ariel sedang berbincang, Luna tiba-tiba menghampiri mereka. Ariel dan Luna sesekali melakukan kontak mata. Ariel terlihat lebih tenang dan sesekali tertawa lepas. Memang tidak diketahui obrolan apa yang mereka bahas.

Beberapa menit bertemu, Luna meninggalkan Ariel dan harus melakukan persiapan lainnya di belakang panggung. Begitu juga dengan Ariel yang melanjutkan persiapan dengan Dhani dan NOAH.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"