OUCH! Will Smith Tampar Chris Rock di Ajang Penghargaan Oscar 2022, Ada Masalah Apa Nih?

OUCH! Will Smith Tampar Chris Rock di Ajang Penghargaan Oscar 2022, Ada Masalah Apa Nih?

Pada upacara Oscar Minggu malam 27 Maret 2022 kemarin, Will Smith mengejutkan para penonton dan tamu undangan dengan naik ke panggung dan menampar wajah presenter Chris Rock. Hal itu terjadi setelah komedian membuat lelucon tentang istri Smith, Jada Pinkett Smith.

Rock berada di panggung Oscar mempersembahkan kategori film dokumenter terbaik. Dia mulai dengan membuat beberapa lelucon tentang penonton, termasuk Pinkett Smith, menyebutnya sebagai “G.I. Jane” karena rambutnya yang dipotong rapat.

Padahal Pinkett Smith pernah berbicara di masa lalu tentang bagaimana ia bergulat dengan masalah alopecia. Rambut rontok tiba-tiba yang dimulai dengan satu atau beberapa bekas botak melingkar.

Tak lama setelah Rock membuat lelucon, Smith berjalan ke panggung dan menampar wajahnya. Dia kemudian kembali ke tempat duduknya dan berteriak, "Jauhkan nama istriku dari mulut sialanmu."

Momen Will Smith tampar Chris Rock di panggung Piala Oscar (latimes.com)

# Settingan atau Bukan?

Pada awalnya, penonton bingung mengira serangan itu direncanakan. Tetapi audio kemudian mendadak terputus setelah Smith menampar Rock, lalu tetap diam ketika Rock berkata, "Will Smith baru saja memukul saya," sementara Smith berjalan pergi. Smith kemudian kembali ke tempat duduknya dan berteriak, “Jauhkan nama istriku dari mulutmu!”

“Wow, bung,” jawab Rock, “Itu adalah candaan G.I. Jane.”

Setelah insiden itu, Rock melanjutkan untuk mempersembahkan penghargaan dokumenter kepada sutradara "Summer of Soul", Questlove. Segera setelah itu, Sean "Diddy" Combs datang ke atas panggung untuk memperkenalkan klip montase merayakan ulang tahun ke-50 The Godfather.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"