Menohok! Gini Reaksi Istri Will Smith Usai Suaminya Diisukan Pernah Berhubungan Sesama Jenis

Menohok! Gini Reaksi Istri Will Smith Usai Suaminya Diisukan Pernah Berhubungan Sesama Jenis

Will Smith mendadak diterpa isu tidak menyenangkan terkait orientasi seksualnya. Aktor Hollywood berusia 55 tahun dikabarkan pernah kepergok berhubungan seks sesama jenis dengan Duane Martin, yang jadi lawan mainnya di serial Fresh Prince of Bel-Air.

Rumor mengejutkan ini diungkap oleh mantan asisten Will Smith sendiri bernama Bilaal. Hadir sebagai bintang tamu di podcast Unwine With Tasha K, Bilaal mengaku melihat Will dan Duane tengah bermesraan saat membuka ruang ganti Duane Martin.

Terkait hal ini, Will Smith sudah memberikan bantahan tegas. Bintang film Men in Black itu menyatakan tidak pernah berhubungan intim dengan Duane. Secara tegas, Will juga menyebut bahwa rumor tersebut sengaja dibuat-buat dan sangat salah.

Mantan Asisten Sebut Will Smith dan Duane Martin Pernah Berhubungan (Berbagai Sumber)

Tak hanya sang aktor, istri Will Smith, Jada Pinkett Smith juga bereaksi keras terhadap rumor tersebut. Meski rumah tangganya sedang diterpa rumor keretakan, namun Jada tetap membela suaminya. Dia bahkan mengaku bakal mengambil tindakan tegas.

"Kami akan mengambil tindakan hukum," ungkap Jada Pinkett Smith di acara The Breakfast Club. "Itu hal yang berbeda jika punya opini tentang seseorang versus mengarang cerita cabul. Tuduhan tersebut konyol," pungkas wanita 52 tahun itu.

Sebenarnya tidak jelas kapan dugaan insiden itu terjadi. Namun 'Fresh Prince' diketahui ditayangkan dari tahun 1990 hingga 1996. Duane Martin sendiri pernah menikah dengan aktris Tisha Campbell pada 1996. Namu bercerai di tahun 2000.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"