Beberapa Artis yang Ternyata Swinger, Suka Tuker-Tukeran Pasangan Buat Ena-Ena~

Beberapa Artis yang Ternyata Swinger, Suka Tuker-Tukeran Pasangan Buat Ena-Ena~

Di Indonesia, pernikahan adalah hal yang sakral. Pasangan yang telah menikah otomatis berjanji untuk setia sampai mati pada orang yang dinikahinya.

Itu artinya pasangan diwajibkan untuk hanya menganut hubungan monogami sampai maut memisahkan. Meskipun di kepercayaan agama Islam, poligami diperbolehkan asal ada persetujuan dari istri pertama.

Tapi kalian pernah dengar gak sih geng, kalau di negara barat sana, ada sebuah pasangan menikah yang menganut seks tukar pasangan atau "Swinger"?

Yang lebih gilanya lagi, beberapa pasangan public figur diduga melakukan swinger dalam kehidupan rumah tangganya. Wow! Siapa aja sih mereka?

1.  Angelina Jolie dan brad Pitt

Kalau Angelina Jolie ini bahkan terang-terangan lho ges kalau dia gak percaya monogami. Dia bahkan mengaku kalau kesetiaan itu bukan hal yang utama dalam sebuah hubungan.

Kabarnya, mereka berdua pernah melakukan swinger di rumah pribadi ketika anak-anak sedang tidak di rumah.

Mantaaappp deh pasangan ini!

2. Tilda Swinton

Pemeran Jadi di The Chronicle of Narnia, Tilda Swinton (indiewire.com)

Nah buat kalian yang pernah nonton The Chronicle of Narnia pasti familiar dengan sosok yang satu ini. Artis yang memerankan Jadis, seorang penyihir putih ini disebut-sebut sebagai salah satu penganut Swinger lho.

Tilda Swinton dan mantannya, John Byrne bahkan tidak menikah meskipun sudah 8 tahun tinggal bersama dan memiliki dua anak.

Sekarang, setelah lepas dari John Byrne, Tilda Swinton menjalin hubungan dengan seorang pria yang gosipnya bekas partner swingernya. Ia bernama Sandro Kopp.  

3. Demi Moore dan Ashton Kutcher

Demi Moore punya cerita yang agak beda. Sejak nikah sama Ashton Kutcher, si Demi ini memang kabarnya seorang biseksual. Jadi partner-partner swingernya ini kebanyak perempuan ges! 

Ashton Kutcher yang saat itu suaminya juga sudah tahu. Kabarnya, Ashton dan Demi pernah melakukan threesome juga!

Tapi anehnya, Demi Moore ini gak bisa maafin waktu suatu hari Ashton ketauan selingkuh.

Yaduh, aneh juga nih.

4. Jada Pinket dan Will Smith

Mungkin kalian pernah dengar kabar kalau Jada Pinket sempat ngaku selingkuh ketika dia masih menikah dengan Will Smith. Ternyata ohh ternyata, pengakuannya itu enggak terlalu mengagetkan banyak pihak dooong!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"