Orang Tua Nagita Slavina Terlibat Kisruh Harta Gono-Gini, Gini Tanggapan Bijak Raffi Ahmad

Orang Tua Nagita Slavina Terlibat Kisruh Harta Gono-Gini, Gini Tanggapan Bijak Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memberikan jawaban bijak menanggapi permasalahan harta gono-gini yang dihadapi orang tua Nagita Slavina yakni Gideon Tengker dan Rieta Amilia. Seperti diketahui, Gideon berniat menuntut wanita yang akrab disapa Mama Rieta itu terkait harta gono-gini usai 10 tahun bercerai.

Pengacara Gideon Tengker, Erles Rareral mengatakan ada hak ayah Nagita Slavina itu terkait aset selama menikah dengan Rieta mulai dari 1986 hingga berpisah di tahun 2013. Salah satunya adalah rumah dan perusahaan yang selama ini dikelola Rieta Amilia.

Gideon Tengker Gugat Rieta Amilia (Tribun)

Kisruh harta gono-gini ini tentu membuat publik terkejut. Hal tersebut lantaran keluarga Nagita Slavina selama ini dikenal adem ayem tanpa adanya isu miring. Sampai akhirnya, Gideon Tengker muncul dan mengungkap rencananya menuntut mantan istrinya itu.

Lebih lanjut, Erles menyebut Gideon sudah berusaha menghubungi Rieta Amilia. Namun, Rieta diklaim belum juga memberikan respon. Senada dengan sang ibu, Nagita Slavina juga belum angkat bicara terkait permasalahan orang tuanya.

Sementara itu, Raffi Ahmad hanya memberi jawaban singkat nan bijak saat ditanya tentang permasalah mertuanya. Raffi hanya meminta doa agar masalah orang tua istrinya bisa cepat selesai. "Doakan saja semoga masalahnya cepat selesai," kata Raffi Ahmad dikutip dari detikHot.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"