Bukan Karena Cinta, Nagita Slavina Blak-blakan Ungkap Alasan Mau Dinikahi Raffi Ahmad Dulu

Bukan Karena Cinta, Nagita Slavina Blak-blakan Ungkap Alasan Mau Dinikahi Raffi Ahmad Dulu

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah berjalan selama 8 tahun kerap dijadikan panutan oleh para penggemarnya. Di mata publik, Raffi dan wanita yang akrab disapa Gigi itu dianggap sebagai contoh pasangan selebriti yang menikah karena cinta. Padahal kenyataannya tidak demikian.

Hal ini diungkap langsung oleh Nagita Slavina saat podcast bersama Raffi Ahmad. Memang sejak awal, publik kerap mempertanyakan apa yang menjadi alasan dari Nagita sudi dinikahi Raffi. Kala itu, alasan Nagita Slavina sempat jadi tanda tanya besar.

Bukan tanpa alasan, kehidupan Nagita Slavina sangat tertutup dari publik, berbanding terbalik dengan Raffi Ahmad. Sebelum menikah, Raffi dikenal sebagai sosok playboy kelas kakap. Dalam berbagai kesempatan, Raffi menggandeng wanita yang berbeda-beda.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bahas Awal Pernikahan (YouTube)

Sampai akhirnya, Nagita Slavina mengungkap alasan mau dinikahi Raffi Ahmad. Putri sulung Rieta Amilia itu blak-blakan mengakui kalau pernikahan mereka bukan dilandasi karena cinta pada awalnya. Nagita Slavina bersedia menikah karena keadaan dan menyebut hubungannya dengan Raffi Ahmad terjadi atas dasar ketidak sengajaan.

"Itulah kadang-kadang tuh kita menikah itu bukan karena cinta gitu, karena enggak sengaja," ungkap Nagita Slavina yang dikutip dari YouTube NOICE. Pengakuan Nagita Slavina ini sontak membuat Raffi Ahmad kaget. "Hah? Jadi kamu enggak cinta sama aku?" todong Raffi Ahmad.

Sebelum sang suami salah paham, Nagita Slavina meluruskan maksud ucapannya. Gigi menjelaskan hubungannya dengan Raffi Ahmad tercipta awalnya karena kondisi di mana dirinya dan Raffi Ahmad sudah saling klik satu sama lain hingga memutuskan untuk menikah.

"Loh bukan. Kan kisah kita bukan karena saling cinta satu sama lain jadinya nikah. Tapi yaudah jadinya kepentok satu sama lain," terang Nagita Slavina seraya tersenyum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"