Jika Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh, Nagita Slavina Bakal Bilang Ini kepada Suaminya

Jika Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh, Nagita Slavina Bakal Bilang Ini kepada Suaminya

Nagita Slavina istri Raffi Ahmad berkesempatan untuk menjadi bintang tamu program For Your Pagi atau FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Salah satu segmen terdapat momen dimana Raffi Ahmad bertanya cepat kepada Nagita Slavina, jika Raffi Ahmad ketahuan selingkuh, apa yang akan dilakukan Nagita?

“Kalau aku ketahuan selingkuh kamu akan?,” tanya Raffi kepada ibu dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Mendengar pertanyaan dari Raffi, Nagita langsung tertawa. Sementara Irfan Hakim sempat melontarkan candaan kepada Raffi. “Sudah beberapa kali ketahuan,” kata Irfan.

Nagita pun langsung memberikan jawaban soal sikapnya jika Raffi ketahuan selingkuh. “Ketawa aja dulu, kok bisa ketahuan (selingkuh-red) sih,” jawab Nagita. Jawaban Nagita tersebut membuat Raffi menjadi tertawa lepas. Memang semenjak Raffi dan Nagita menikah pada 2014 silam, gosip Raffi kabarnya selingkuh sempat terkuak.

Jika Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh, Nagita Slavina Bakal Bilang Ini kepada Suaminya (Suara.com)

Meskipun pertanyaan jika Raffi Ahmad ketahuan selingkuh dijawab santai oleh Nagita namun beberapa kali disebut Raffi memiliki hubungan istimewa dengan para wanita cantik usai menjadi suami Nagita. Meskipun gosip itu dipastikan tidak benar. Buktinya Raffi masih menjalani rumah tangga yang harmonis dengan Nagita. Siapa saja wanita cantik tersebut?

Ayu Ting Ting nama pertama yang disebut pernah berhubungan dengan Raffi. Penyanyi dangdut ini menjadi wanita pertama yang digosipkan pernah dekat dengan Raffi setelah ayah dua anak ini menikah. Kebetulan Raffi dan Ayu sering membintangi beberapa program televisi dan diduga terjerat cinta lokasi. 

Tentu masih ingat ketika ada isu bahwa Raffi dan Ayu pergi ke Belanda dan naik pesawat bersama. Termasuk adik ipar Raffi yang pernah memergoki keduanya sedang berada di dalam mobil di sebuah parkiran apartemen. Sampai sekarang hubungan mereka masih jadi misteri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"