Masuk ke Gereja Katolik, Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina Bikin Adem Warganet

Masuk ke Gereja Katolik, Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina Bikin Adem Warganet

Rieta Amilia ibu Nagita Slavina baru-baru ini mengunggah video dan foto saat dirinya berada di sebuah Gereja Katolik. Rieta tidak melakukan ibadah namun menghadiri misa pernikahan salah seorang kerabatnya di gereja tersebut. Sontak nenek Rafathar dan Rayyanza ini bikin adem warganet.

Terlihat dari Instagram @rieta_amilia, Rieta sedang berjalan mengenakan dress warna abu-abu dengan warna hijab yang serasi. Rieta berjalan sembari tersenyum dan nampak anggun. “Beautiful dress,” tulis Rieta. Tak hanya berjalan di dalam gereja saja, Rieta juga berfoto bersama pengantin tepat di depan altar gereja.

“Happy wedding @calvinosamudra @cindylaurend,” tulis Rieta sembari memberikan tambahan emoticon lambang hati. Para warganet pun kagum dengan sosok Rieta. “Mama Rieta sangat menghargai perbedaan,” tulis warganet tersebut. “Aduh mama rieta tolerasi ny kuat banget .bangga banget punya orng tua yg dangt menghargai perbedaan,” sahut warganet lain.

Masuk ke Gereja Katolik, Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina Bikin Adem Warganet (Intagram @rieta_amilia)

Meskipun beragama Islam dan memakai hijab, bukan berarti Rieta tidak mau masuk ke dalam tempat ibadah umat beragama lain. Seperti yang sudah dikomentari warganet, hal ini menjadi tanda bila sosoknya sebagai pribadi yang sangat menghargai perbedaan dan toleransi.

Apalagi Rieta juga pernah menikah dengan pria yang diketahui memiliki perbedaan agama dengannya yakni Gideon Tengker yang beragama Kristen Protestan. Pernikahan Rieta dengan Gideon dikaruniai dua anak yakni Nagita Slavina dan Marsha Tengker. Namun rumah tangga mereka tak berjalan lama karena akhirnya mereka berpisah.

Selain memberikan pujian karena Rieta memiliki sikap toleransi, ia juga dipuji karena masih terlihat awet muda meskipun sudah memiliki 4 orang cucu. Penampilannya juga masih jadi sorotan. Saat sedang beraktivitas bersama Nagita dan Marsha, Rieta malah terkesan sedang pergi dengan adik-adiknya dibandingkan dengan anak-anaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"