Suaminya Selingkuh, Okie Agustina Disebut Kena Karma

Suaminya Selingkuh, Okie Agustina Disebut Kena Karma

Viral suami Okie Agustina selingkuh. Gunawan Dwi Cahyo melalui laman Instagram sudah memberikan pengakuan bahwa dirinya melakukan kesalahan. Secara garis besar, pesepak bola ini menyebut masalah ini karena kesalahannya bukan orang lain. “Silakan mau menuduhku seperti apa itu lebih bagus, ketimbang menyalahkan orang lain atau keluargaku yang disalahin,” tulisnya.

Dalam pernyataannya yang ditulis pada Rabu (8/11) Gunawan membahas sosok perempuan yang diduga menjadi selingkuhannya. “Aku yang buka pertemanan sma orang lain, aku juga yang bikin gaduh dan hancurnya keluargaku sendiri, mungkin kalo ada yang tau tentang aku jalan sama temen perempuan lainnya kalo ada simpen foto, silakan masukan semuanya, jd biar tau semua,” tambah Gunawan.

Perselingkuhan Gunawan dan sosok wanita tentu membuat Okie sebagai istri menjadi sedih. Banyak warganet yang kasihan dengan Okie. Berusaha menyemangati dan memberikan dukungan moral. Namun ada juga yang menyebut masalah keluarga ini diduga seperti karma yang menimpa wanita berhijab itu.

Suami Okie Agustina Selingkuh (Instagram @gunawandwicahyo13)

Jauh sebelum masalah suami Okie Agustina selingkuh terungkap, Okie yang kala itu masih menjadi istri Pasha Ungu diduga selingkuh dengan pria lain. Pria tersebut adalah musisi yang merupakan gitaris band Marvell, Idea Fasha. Bahkan pengakuan Idea dirinya pernah tidur bareng Okie.

Hal itu membuat Pasha yang saat itu masih jadi suami sah Okie menjadi murka. Ia sampai memukul Idea karena tak terima dengan dugaan perselingkuhannya dengan Okie. Wajah Idea sampai bonyok dipukul oleh Pasha yang tentu terbawa emosi saat bertemu pria yang diduga selingkuh dengan sang istri.

Makanya masalah yang menimpa Okie dituding sebagai karma baginya. Okie sendiri terlihat berusaha tegar dalam melewati masalah rumah tangganya. Okie terlihat menghabiskan waktu bersama anak pertamanya. Keisha Alvaro di tengah masalah perselingkuhan Gunawan mencuat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"