Nita Thalia Mengidap Kerusakan Syaraf Otak, Ini Gejala dan Bahaya

Nita Thalia Mengidap Kerusakan Syaraf Otak, Ini Gejala dan Bahaya

Pedangdut senior Nita Thalia baru-baru ini membawa kabar mengejutkan. Cukup lama tidak muncul, belakangan baru terungkap bahwa dia mengidap kerusakan otak yang cukup parah sehingga memaksanya istirahat total.

Bukan sesuatu yang mendadak, ternyata Nita sudah mengetahui penyakitnya itu sejak lima tahun yang lalu. Hanya saja saat itu dia belum terlalu khawatir sehingga masih beraktivitas seperti biasa. Belakangan, dia baru serius melakukan terapi penyembuhan.

Nita Thalia (via Mata-Mata)

"Aku terapi dulu. Aku didiagnosa kerusakan saraf otak. Dari 5 tahun lalu sudah ketahuan cuma dibiarkan saja, kemarin masih level 2. Ya sudah terapi saja mumpung masih belum parah banget. Dikasih obat, vitamin, jangan forsir kerja. Tapi, kita ini tulang punggung keluarga," ungkap Nita Thalia pada wartawan di studio Pagi Pagi Ambyar, Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2022).

Nita pun menjelaskan gejala yang dia rasakan terkait penyakit yang diidap. Dia mengaku sering sakit kepala, yang rasanya seperti ditusuk-tusuk. Bahkan jika sudah parah, Nita bisa sampai jatuh pingsan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"