Nirina Zubir Dapat Ujian Bertubi-tubi dari Kasus Tanah Sang Ibu, Kini Ayah dan Suami Masuk Rumah Sakit

Nirina Zubir Dapat Ujian Bertubi-tubi dari Kasus Tanah Sang Ibu, Kini Ayah dan Suami Masuk Rumah Sakit

Nirina Zubir  sedang dilanda ujian yang cukup berat. Belum rampung kasus dugaan pemalsuan sertifikat tanah sang ibu, kini ayah dan suami Nirina sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Ayah Nirina lebih dulu dirawat lalu menyusul sang suami, Ernest Cokelat.

Kabar sedih Ernest masuk rumah sakit dibagikan Nirina di Instagram pribadinya. Ia mengatakan jika suaminya masuk rumah sakit, namun mantan VJ MTV ini tidak menyebutkan penyebab suaminya dirawat di rumah sakit.

“Suamiku juga masuk RS!! Minta doa cepat pemulihan untuk Ernest Cokelat ya teman-teman. Thank you for holdon on ya swamikuuw,” tulis Nirina di Instagram Story pribadinya sembari menunjukan kondiis terbaru Ernest.

Nirina Zubir dan Ernest Cokelat (Tribun)

Sementara ayah Nirina, Zubir Amin yang dikenal sebagai seorang Diplomat terkenal di Indonesia, juga sedang sakit. Dalam video yang diunggah di Instagram, Zubir terlihat sangat lemah di rumah sakit.

Bahkan menurut penuturan Nirina, beberapa hari belakangan sang ayah sudah merasa kesulitan makan dan minum, hingga tidak bersemangat. Tak diketahui apakah kondisi itu terjadi karena kasus sertifikat tanah istrinya sudah mulai menemukan titik terang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"