Walk Out dari Wawancara, Nirina Zubir Tunggu Permohonan Maaf dari TV One

Walk Out dari Wawancara, Nirina Zubir Tunggu Permohonan Maaf dari TV One

Aktris Nirina Raudhatul Jannah Zubir atau yang lebih dikenal dengan Nirina Zubir belakangan jadi pembicaraan publik setelah menjadi korban kasus penggelapan aset milik keluarganya. Terlebih ketika namanya viral di media sosial karena menyudahi wawancara (Walkout) di sebuah stasiun televisi swasta (TV One). 

Ini merupakan aksi dari kekecewaannya karena saat live tiba-tiba acara tersebut menghadirkan kuasa hukum dari tersangka mafia tanah. Dalam tayangan tersebut Nirina tampak memasang raut wajah yang kesal karena mendengarkan pengacara itu berbicara. Tak lama kemudian Nirina menghentikan pembicaraan itu dan pergi.

"Tidak dengerin saya dulu, saya ingin waktu sekarang, tapi gini ya mbak, saya kecewa sekali sama TV One, saya memberikan waktu saya untuk klarifikasi tapi sama BPN," ujar Nirina di TV One, Kamis (18/11/2021) lalu.

Nirina Zubir Walk Out saat Wawancara dengan TV One karena Merasa Dijebak saat Wawancara (Wartakota)

Sebelum walkout, Nirina mengungkapkan bahwa pihak stasiun televisi tersebut tak memberi tahu, bahwa akan ada lawyer dari pihak tersangka kasus mafia tanah itu akan hadir.

"Tidak diberi tahu bahwa ada lawyer baru datang, terus mengambil waktu saya untuk mendengarkan penjelasan asal-asalan. Jadi terima kasih TV One untuk memberikan panggung kepada orang-orang yang tidak layak ini," jelas perempuan kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980 ini.

Terlihat Nirina dan sang pengacara berterima kasih dan langsung walkout dari acara live tersebut serta mempersilahkan kepada lawyer tersebut untuk mencari panggung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"