Nikita Mirzani Masuk Penjara, Artis Ini Langsung Bikin Acara Tumpengan

Nikita Mirzani Masuk Penjara, Artis Ini Langsung Bikin Acara Tumpengan

Nikita Mirzani masuk penjara Rutan Kelas IIB Serang, Banten karena tersandung kasus dugaan pencemaran nama baik dan melanggar UU ITE. Heboh Nikita ditahan membuat sejumlah orang yang diduga berseteru dengan Nikita bersorak-sorai bahagia, salah satunya Isa Zega

Isa Zega adalah artis yang selama ini disebut musuh bebuyutan Nikita. Keduanya sering saling sindir satu sama lain di sosial media. Zega nampaknya senangnya bukan main melihat orang yang berseteru dengannya masuk penjara. 

Dilansir dari Instagram @zega_real, ia mengunggah foto bukti transfer uang kepada seseorang untuk memesan sebuah nasi tumpeng seseorang dengan harga Rp 875.000. Diduga pesanan nasi tumpeng itu sebagai bentuk rasa syukur Isa karena sudah melihat Nikita masuk penjara. “TUMPENG RAYAIN EINN EIMMMM,” tulis keterangan pada bukti transfer tersebut.

Nikita Mirzani Masuk Penjara, Artis Ini Langsung Bikin Acara Tumpengan (Instagram @zega_real)

Diduga EINN EIMMMM yang dimaksud Zega adalah NM atau Nikita Mirzani. “Kemaren mereka yg tumpengan. Sekarang giliran mami doung Eiiiinnnnn Eymmmmm. Udah di order tumpengan nya buat besok,” tulis Zega pada keterangan postingannya. 

Sehari sebelum memesan tumpeng, Zega juga membuat video parodi yang diduga menyindir Nikita. Dalam video tersebut Zega berteriak seolah-olah dia sedang berada di dalam sel tahanan. Diduga ia melakukan itu karena menyindir Nikita yang sempat berteriak-teriak tak mau ditahan hingga sebutan Nikita “kebal” hukum. “Siapa dia? Siapa dia? Bisa menahan saya, nggak mau,” tegas Zega. 

Para warganet pun menyebut apa yang dilakukan Zega seolah-olah bahagia di atas penderitaan orang yang sedang alami kesusahan. “Jangn Pansos mulu ,setiap ada orng lagi viral dia komen berkomentar haduh,” kata seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"