Nikah di Tahun yang Sama, Ini Dia 5 Perbedaan Pernikahan Maudy Ayunda dan Amanda Khairunissa

Nikah di Tahun yang Sama, Ini Dia 5 Perbedaan Pernikahan Maudy Ayunda dan Amanda Khairunissa

Tahun 2022 ini menjadi tahun yang tidak akan pernah dilupakan bagi Maudy Ayunda dan sang adik, Amanda Khairunissa. Sebab Pernikahan artis tersebut sama-sama digelar dalam waktu yang berdekatan. Meski nikah di tahun yang sama, yuk dilihat 5 perbedaan pernikahan Maudy dan Amanda.

Tanggal 

Walaupun sama-sama nikah di tahun 2022 namun Maudy dan Amanda menikah di tanggal yang berbeda. Sebagai kakak, Maudy menikah lebih dulu dibandingkan Amanda. Maudy menikah pada 22 Mei 2022. Sementara Amanda menikah pada 18 September 2022, atau 4 bulan kemudian. 

Belum diketahui apa alasan Maudy dan Amanda menikah di tahun yang sama meski berbeda bulannya saja. Bisa jadi sejak lama kakak beradik ini memang sudah berencana untuk menikah di tahun yang sama dan berdekatan harinya. Kompak banget sih memangnya.

Nikah di Tahun yang Sama, Ini Dia 5 Perbedaan Pernikahan Maudy Ayunda dan Amanda Khairunissa (Liputan6.com)

Lokasi Pernikahan

Lokasi pernikahan Maudy dan Amanda berbeda. Maudy menggelar prosesi akad nikah di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Sementara Amanda saat menikah belum lama ini memilih hotel Four Seasons untuk dijadikan lokasi akad nikah dan resepsi pernikahan.

Menurut ibunda Maudy, artis yang sempat kuliah di Amerika Serikat ini sudah lama ingin mewujudkan impian untuk menikah di rumah. Rumah yang dibangun dari hasil keringat dan kerja kerasnya sejak dulu sampai sekarang. Rumah tersebut disulap jadi tempat pernikahan bagi Maudy.

Suami

Setelah menikah di tanggal dan tempat berbeda, Maudy dan Amanda pun sudah pasti memiliki suami berbeda. Maudy menikah dengan Jesse Choi, pria berdarah Korea yang dikenal Maudy ketika dirinya sedang melanjutkan S2 di Amerika Serikat.

Sementara Amanda pun menikah dengan pria keturunan Inggris bernama Tavan Dutton yang pernah bekerja di sebuah stasiun televisi sebagai seorang presenter. Kesamaan Jesse dan Tavan sama-sama memiliki wajah tampan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"