Serunya Reuni Super Junior di Pernikahan Kim Ryeowook dan Ari

Serunya Reuni Super Junior di Pernikahan Kim Ryeowook dan Ari

Setelah menjalin hubungan beberapa lama, member Super Junior Kim Ryeowook  akhirnya resmi menikahi Ari eks Tahiti. Pasangan ini akhirnya menikah pada Minggu (26/05/2024), sebagaimana dilaporkan Koraboo. Menariknya, momen pernikahan ini menjadi ajang reuni para personil Super Junior lainnya.

Kedekatan hubungan para member Super Junior pun terlihat jelas lantaran pernikahan ini dihadiri oleh full-member. Selain Ryewook sebagai pengantin, 14 orang lainnya ikut datang memeriahkan acara, baik yang masih berstatus sebagai member atau sudah mantan.

Mereka yang hadir antara lain adalah Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, dan Kyuhyun. Ada pula mantan member yang ikut hadir, yakni Sungmi, Hangeng, Kangin, dan Kibum. Selain mereka, Zhoumi dan Henry juga terlihat ada di venue pernikahan, walaupun tidak ikut foto bersama.

Kim Ryewook Super Junior dan Ari Eks Tahiti (via Instagram)

Menjadi bagian dari salah satu grup K-Pop terfavorit, tentu saja pernikahan Ryewook ini juga diramaikan oleh penampilan musik Super Junior. Grup itu tampak bernyanyi dan menampilkan lagu andalan mereka di pernikahan tersebut. Bahkan leader Suju, Leeteuk, juga didapuk sebagai MC di hari istimewa tersebut.

Dalam berbagai foto dan video yang beredar di media sosial, keseruan pun tampak jelas dalam acara tersebut. Walau kebanyakan sudah berkarir di bidangnya masing-masing, namun para member nampak sangat bersemangat ketika bertemu satu sama lain. Tentu saja, hal ini membuat netizen ikut antusias dan mengenang kembali masa-masa ketika Super Junior sedang aktif-aktifnya di dunia hiburan.

Kim Ryeowook Super Junior  dan Ari eks Tahitu baru mengumumkan pernikahan mereka pada Maret 2024 lalu. Dalam kesempatan itu mereka juga menjelaskan tentang hubungan asmara yang memang sudah terjadi selama beberapa waktu terakhir. Selamat ya Ryeowook dan Ari!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"